Kali ini saya mau ngebahas tentang Naturals by Watsons Paw Paw Ointment. Saya sering liat produk ini, tapi belum pernah coba. Jadi saat produk ini didiskon, saya tergoda buat beli deh. Padahal waktu beli itu saya nggak tau ini produk apa, fungsinya buat apa atau cara pakenya gimana :p

Kemasan produk ini tube plastik dengan ukuran 25 gr. Nggak kegedean ataupun kekecilan. Terus karena bentuknya slim, jadi gampang diselipin dalam pouch. Nggak perlu takut bakalan tumpah atau tutupnya lepas, soalnya tutup ulirnya aman banget kok. Pemilihan warna kemasannya kelihatan earthy banget. Mengesankan produk yang aman dan natural. Ada segel pada bagian mulut kemasan untuk memastikan bahwa produk ini fresh, masih baru dan belum dicolek sama sekali. Di bagian depan kemasan ada gambar pepaya. Yup, Paw Paw memang berarti pepaya. Pepaya kaya akan vitamin c dan enzim yang berkhasiat untuk kesehatan kulit. Naturals by Watsons Paw Paw Ointment ini mengklaim mengandung Organic Paw Paw Extracts yang berguna untuk melembabkan dan menyehatkan kulit.

Tekstur produk ini tuh seperti salep. Ya kayak namanya, yaitu ointment. Produk ini merupakan produk multifungsi, mirip kayak petroleum jelly. Tekstur ointment ini memang berat karena dia adalah jenis pelembab yang paling kaya dan berminyak. Jadi produk ini bagus banget buat dipake di bagian tubuh dengan kulit kering seperti tumit, siku, dan bibir. Pas awal diaplikasikan dia solid, tapi meleleh menjadi minyak saat kena suhu tubuh. Saya nggak mengendus aroma apa-apa sih dari produk ini, cuma aroma minyak. Jadi mungkin produk ini nggak mengandung parfum ya? CMIIW.

Saya biasanya menggunakan produk ini sedikiiiit aja udah cukup. Jadi saya nggak tau deh produk ini bakalan habis kapan. Soalnya a little goes a very long way! Kalo pakenya kebanyakan malah akan terasa kelewat berminyak dan susah meresap ke kulit. Saya biasa menggunakan produk ini sebagai pengganti lip balm di malam hari. And it works beautifully! Di pagi harinya bibir saya super lembab dan siap dipakein matte lip cream tanpa rasa kering sama sekali karena permukaan bibir jadi smooth banget.

Selain itu, saya juga suka menggunakannya di bagian tumit. Jadi sebelum tidur malam, saya mengaplikasikan Naturals by Watsons Paw Paw Ointment ke tumit bersih lalu pakai kaos kaki dan didiemin semalaman. Cara ini efektif banget bikin kulit tumit jadi lebih lembut! Saya juga menggunakan produk ini di bagian siku dan kutikula, karena kulit saya di kedua bagian itu kayak Gurun Sahara.

So far, saya suka banget sama produk ini! Memiliki produk multifungsi begini sangat berguna terutama saat sedang travelling. Jadi ringkes, nggak perlu banyak produk hehehe. Kalau teman-teman, apakah ada yang pernah mencoba produk ini?

Product Price IDR 54.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging Rating
Product Rating
Price Rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,