Hello semua~

Aku datang lagi mau ngereview sheetmask yang baru aku cobain

Aku dapet sheetmask ini dari redeem point di Tampil Cantik, thank you so much tampil cantik ❤

Jadi kali ini aku nyobain sheetmask dari The Saem, ini adalah sheetmask dari korea, brand ini juga mayan terkenal sih di Indo, aku sendiri makai soothing gel nya dan enak banget di muka :3 sekarang aku mau nyobain sheetmasknya.

Oke tanpa banyak basa basi lagi langsung aja ya aku review :3

Packaging: Packaging nya sendiri sama aja kaya sheetmask pada umumnya, dengan warna soft pink trus ada gambar idol cwo korea, yg disinyalir namanya seventen, dibelakang kemasan terdapat cara pakai, komposisi, perusahaan yg memproduksi trus di bawahnya terdapat tulisan experide date.

Komposisi: Water, Glycerin, Dipropylene Glycol, Aloe Barbadensis Leaf Extract (1,000ppm), Carbomer, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Allantoin, Caprylyl Glycol, Ethylhexylglycerin, Xanthan Gum, Potassium Hydroxide, Sodium Polyacrylate, Disodium EDTA, Punica Granatum Fruit Extract, Cucumis Sativus (Cucumber) Fruit Extract, Chamomillia Recutita (Matricaria) Extract, Camellia Sinensis Leaf Extract, Citrus Paradisi (Grapefruit) Fruit Extract, Citrus Lemon (Lemon) Fruit Extract, Pyrus Malus (Apple) Fruit Extract, Portulaca Oleracea Extract, Schizadra Chinensis Fruit Extract, Saussurea Involucrata Extract, Daucus Carota Sativa (Carot) Root Extract, Hamamelis Virginiana (Witch Hazel) Extract, Butylene Glycol, 1,2-Hexanediol, Sodium Hyaluronate, Parfum.

Essence & wangi: essence nya sendiri kaya gel dan lumayan kental, sayang essence nya cm sedikit 💔

Wangi nya sesuai dengan variannya yaitu aloe vera, wangi wangi khas kaya soothing gel gitu.

Sheet: Sheet nya sendiri tipis dan lembut, waktu di tempelin ke muka aku sih pas banget ga kelebihan.

Pemakaian: Setelah aku buka kemasannya dan tempelin sheetmask ke muka, rasa nya adem banget, ga ada rasa perih atau gatal di muka aku, trus essence nya krn sedikit jd cm cukup buat leher aku. Setelah 30 menit dan di lepas aku biarin sisa sisa essencenya menyerap, yang aku rasain setelah make sheetmask ini muka aku jadi segar, lembab dan kenyal.

Well overall aku suka sama sheetmask ini :3

Product price: IDR 11.900

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

The Saem Global Eco Mask Sheet
Average rating:  
 1 reviews
by Demen_maskeran on The Saem Global Eco Mask Sheet
Repurchase?: No

Aku sebenernya buat sheetmask gak pernah ada masalah sama varian atau jenis Aloe Vera tapi yg merk ini aku kurang suka karena wanginya kurang enak dan gak seger gitulah. Biasanya kalo dari wanginya aku ada masalah, ke kulitku bakalan ga beres eh tapi untungnya gak sih. Cuma lembab doang tapi gak ada efek lain.

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Kebiasaan Ini Bisa Membuat Kulit Jadi Kering, Loh

Kamu mungkin merasa jika sudah berhasil menemukan pelembab