Nggak cuma kulit wajah aja yangharus dirawat supaya kinclong dan mulus, kulit tubuh juga dong! Salah satu cara merawat kulit tubuh adalah menjaga kelembapannya menggunakan body lotion atau body cream. Tapi kali ini aku bukan mau review body lotion atau body cream, tapi Selina Body Soufflé!

Apa sih body soufflé itu? Well, sebenernya aku juga nggak tau kenapa dinamain body soufflé, hahaha. Tapi produk yang satu ini special, karena wanginya bukan cuma wangi standar gitu, tapi aroma kue-kue alias gourmand fragrance! Pas banget buat aku yang memang suka dengan aroma-aroma manis sejenis ini.

Varian Selina Body Souffle yang aku dapatkan adalah Strawberry Cheese Cake. Varian yang lainnya adalah Cookies and Cream, Red Velvet, dan Blueberry Cheese Cake. Produk ini dikemas dengan cantik di box unik berukuran sedang berwarna kuning. Untuk varian yang berbeda, warna kemasannya berbeda juga. Di bagian atas terdapat logo Selina dan di bagian sisi-sisinya tercetak product information.

Selina Body Soufflé Strawberry Cheese CakeKrim yang lembut dan terasa ringan, mengandung Shea Butter yang melindungi dan membantu menjaga kelembaban kulit sehingga kulit menjadi lebih lembut dan tampak lembab. Diperkaya dengan kandungan vitamin E yang berfungsi sebagai antioksidan, menutrisi kulit dan menjaga kelembaban alami kulit lebih lama. Parfum unik Selina memberikan sensasi keharuman yang tidak terlupakan.

Ingredients – Water, Dimethicone, Cera Alba, Glycerin, Cetearyl Alcohol, Glyceryl Stearate, Phenoxyethanol, Fragrance, Shea Butte, Caprylic/Capric Triglyceride, Stearic Acid, Ceteareth-20, Lactose, Carbomer, Ceteareth-12, Cetyl Palmitate, Imidazolidinyl Urea, Tocopheryl Acetate, Potassium Hydroxide, BHT, Microcrystalline Cellulose, Sucrose, Sodium PCA, Corn (Zea Mays) Starch, Hydroxyprophyl  Methylcellulose, CI12490, Biosaccharide Gum-1, CI17200

Produk ini sendiri wadahnya berbentuk mirip seperti cup es krim. Isinya 80gr, cukup banyak untuk pemakaian sehari-hari. Tapi mungkin ada beberapa orang yang menganggap jenis kemasan seperti ini tidak higienis karena kita langsung mencolek produk dari wadahnya. Kamu juga bisa menggunakan spatula untuk menjaga kehigienisannya.

Tutupnya dibuka dengan cara diputar. Batch code dan expiration date tercetak di stiker yang ada di kemasannya.

Wangi produk ini sudah tercium meskipun kita belum membuka tutupnya. Wanginya enak banget, sesuai dengan namanya yaitu Strawberry Cheese Cake. Wangi manis strawberrynya lembut dan nggak bikin enek.

Tekstur produk ini ada di antara cream dan lotion. Tidak sekental cream dan tidak seencer lotion. Mungkin itu kenapa dinamakan soufflé ya? Soufflé sendiri adalah sejenis custard yang lembut. Sesuai dengan tekstur krim Selina Body Soufflé ini yang lembut.

Di krimnya ada kapsul-kapsul merah kecil yang akan hancur saat kita mengoleskan Selina Body Soufflé ini ke kulit. Setelah dioleskan rasanya nggak begitu lengket tapi agak lama juga menyerapnya.

Aku suka memakai produk ini sehabis mandi sore atau malam hari. Pagi harinya kulitku terasa lebih lembab dan lembut.

Overall, Selina Body Souffle ini oke untuk pemakaian sehari-hari, design kemasannya juga lucu. Cuma sayang aku belum pernah menemukan produk ini di minimarket atau di supermarket di daerahku. Aku pengen nyobain varian yang lainnya karena aku suka banget aroma manis-manis kue begini.

Product price: IDR 40.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Tampil Cantik
Average rating:  
 0 reviews
Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,