Aku hobi banget shaving pake pisau cukur karena gampang dan praktis, bisa dikerjain sambil mandi. Tapi lama kelamaan bulu-bulu di tangan sama di kaki rasanya tambah panjang & tebel. Jadi mesti bolak-balik shaving terus. Kesel deh ­čÖü

Nah,sekarang aku mau cerita pengalamanku pakai Veet Hair Removal Cream. Ternyata cara pakainya gampang dan anti ribet, malah lebih praktis dibandingin shaving pake pisau cukur atau waxing lho!

Terus terang pertama kali tau produk ini aku underestimate, dan baru kemaren banget aku pertama kali nyobain Veet. Kulitku sebenernya agak sensitif, tapi waktu di Ind*maret cuma ada varian yang untuk kulit normal. Jadi aku cobain deh. Kira-kira gimana ya hasilnya di kulitku?

Yuk langsung liat reviewku!

Jadi ukuran Veet ini mungil banget, isinya 25gr. Tadinya skeptis juga, bisa nggak ya ini untuk kaki + tangan? Akhirnya aku nyobain deh untuk dua lengan atas. Ternyata masih ada sisa. Mungkin untuk kaki yang lebih panjang harus beli satu lagi ya.

Di bagian samping kiri-kanan kotaknya ada product description, ingredients, dan cara pemakaian.

Ingredients: Aqua, Urea, Potassium Thioglycolate, Paraffinum Liquidum, Cetearyl Alcohol, Calcium Hydroxide, Talc, Ceteareth-20, Glycerine, Sorbitol, Magnesium Trisilicate, Potassium Hydroxide, Fragrance, Propylene Glycol, Lithium Magnesium, Sodium Silicate, Sodium Gluconate, Acrylates Copolymer, Hydrated Silica, Propylene Glycol Dicaprylate/Dicaprate, Nelumbo Nucifera Flower Extract, Phenoxyethanol, Potassium Sorbate, Xanthan Gum, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone

Dengan keraderm technology dan hydro restore, Veet Hair Removal Cream ini diklaim dapat membuat kulit tetap lembab, mulus lebih lama, dan tampak lebih cerah.

Oh iya, didalam kotaknya kita bakalan dapet satu tube kecil ukuran 25gr & spatula kecil untuk pengaplikasiannya.

Cara pakai Veet Hair Removal Cream cukup gampang, lho. Kamu tinggal oles krimnya di punggung spatula & ratakan di bagian yang diinginkan. Oles krimnya agak tebal ya. Setelah itu tunggu 3 menit & ambil krimnya deh pake bagian bawah spatulanya. Bulu-bulu bakal langsung keangkat semua.

Tesktur krimnya sendiri nggak terlalu padat, warnanya putih susu, dan ada wangi bunganya sedikit. Tapi lama-lama baunya seperti bau amoniak, mirip-mirip bau cat rambut.

Kalau shaving pake pisau cukur kan rasanya suka agak kasar, tapi kalo pake Veet Hair Removal Cream nggak lho! Tangan mulus dan juga tetep lembut. Setelah memakai Veet, kulit agak sensitif. Aku pake aloe vera gel lagi supaya kulit normal kembali.

Berikut aku zoom in perbedaan kulit sebelum dan setelah memakai Veet ya.

Gimana, keliatan kan hasilnya? Bulu-bulu di tanganku hilang dengan sempurna, Kulit juga tetep lembut dan halus.

Overall, produk ini performanya bagus, harganya murah, dan mudah didapatkan dimana-mana. Terus ada size yang besarnya nggak ya? Soalnya ukuran 25gr sih kurang buat aku :))

Selain itu cara pakainya praktis & gampang banget! Veet bakal jadi #RahasiaMulus aku buat kulit cantik bebas bulu.

Jadi #RahasiaMulus kamu apa?

Product price: IDR 14.000

Source

Submit your review
1
2
3
4
5
Submit
     
Cancel

Create your own review

Veet Hair Removal Cream
Average rating:  
 10 reviews
by Dyah on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Menurut saya produk ini aromanya kelewat strong. Dan saya juga kurang cocok menggunakannya, karena kulit saya langsung jadi lebih sensitif setelah menggunakannya ­čÖü Jadi berasa gatal dan agak perih. Selain itu dia nggak mengangkat semua bulu, masih ada sisa-sisanya gitu. Jadi saya lebih memilih shaving deh.

by Nabila KN on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Pernah beli ini sekali karna penasaran buat cukur bulu ketiak. Sebenernya ini praktis sih,tinggal oles aja kemudian angkat. Dapet spatula juga. Cuma aku ga tahan sama baunya. Baunya menurutku strong banget, ga enak. Aku beneran ga tahan sama baunya. Udah gitu mesti pakai creamnya tebel. Pas diangkatpun ga membersihkan seluruh rambut sih. Masih ada sisa-sisa rambut yang ga keangkat.

by GallantRO on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Cobain ini kepo aja pas lagi diskon
Angkat bulu nya lumayan mudah
Tumbuhan nya juga jadi agak sedikit lebih lama
Harga nya juga lumayan murah
Kurang suka nya harus agak tebal Makai nya agar bisa angkat sempurna
Ada sensasi panas nya saat aplikasikan produk nya
Kering nya juga lumayan lama.

by Mamanaufa on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Saya pernah pakai Veet hair removal ini. Sebenarnya saya suka karena produk ini bagus banget dan lebih praktis untuk mencukur dibanding pakai pisau cukur. Cuma wanginya itu loh menyengat banget jadi saya terganggu banget sama wanginya kalau lagi mencukur dengan produk ini. Untuk repurchase juga nggak deh kayaknya.

by Nealyveoryca on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: Yes

Bulu kaki aku itu, kayak bulu kaki cowok banyak banget. jadi aku coba pakai produk ini, menurut aku, lumayan bagus sih, selain ngak bikin kulit kita jadi kasar ataupun pedih, proses menghilangkan bulupun jadi lebih gampang. Tapi kadang masih ada sedikit bulu kaki yang tertinggal. But overall suka kok sama produk ini, harganya murah, dan lebih gampang menghilangkan bulu tanpa harus melakukan perawatan khusus penghilang bulu.

by Regina T M Napitupulu on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Aku sebenarnya udah menggunakan 2 tube dari veet satu yang normal dan satu yang sensitif. Aku pernah menggunakan pada ketiak dan sempat lecet juga. Padahal aku mengaplikasikannya tidak lebih lama dari batas maximal anjuran dari veet. Akhirnya aku menggunakannya dari batas minimal yang di berikan veet dan aku rasa rambut - rambut nya tidak hilang total dan masih menyisa rambut sedikit.

by Firadwip on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Veet mengandung Hydro Restore Complex yang membantu memertahankan kelembaban kulit, dan Keraderm Technology yang bekerja hingga ke dekat akar sehingga membuat kulit mulus lebih lama dan tampak lebih cerah. Veet bisa dipake di bagian tubuh kaki, garis paha atas, ketiak, dan lengan. Pemakaian veet nggak dianjurin buat di pake di bagian tubuh yang nggak disebutin tadi, kayak bagian dada dan daerah kemaluan, jangan juga dipake di bagian kulit yang varises, ada bekas luka, ada tahi lalat, sedang berjerawat, dan sedang iritasi. Pake Veet ini sama sekali nggak ada rasa sakit, beda banget kalo kita wax atau pake alat cukur. Kita cuma butuh waktu kurang lebih 6 menit untuk terbebas dari bulu-bulu halus, terus bulu-bulu halus itu butuh waktu lama buat tumbuh lagi.

by Flcbnd on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No.

Aku udah excited banget waktu dapet produk ini pertama kali, sayangnya ternyata produk ini gabisa aku pake. Waktu aku aplikasiin sedikit aja ke bagian ketiak dia lama kelamaan berasa pedih dan ketiak aku lecet sampai beberapa hari. Tapi waktu adikku yang pakai gaada reaksi macem - macem. Malahan bagus banget buat ilangin bulu kaki. Mungkin kalo ada varian yang untuk kulit sensitif bisa aku coba

by khhrnisa on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: Yes

aku suka sekali mencukur rambut ketiak, veet adalah produk yang sering aku gunakan untuk menghilangkan rambut ketiak. Harganya yang murah dan mudah ditemukan menjadi faktor utama aku repurchase berkali-kali. Adanya spatula pada tiap bungkusnya sangat memudahkan, spatulanya memiliki lengkungan yang pas untuk megaplikasikan dan mengambil produknya pada ketiak. Hal yang aku tidak suka hanyalah aroma, aroma dari veet ini agak aneh dan cukup mengganggu lalu aromanya hilang dalam 2 hari.

by tyarmilia on Veet Hair Removal Cream
Repurchase?: No

Aku pernah pakein ini ke adikku, fyi dia punya bulu-bulu yang lumayan panjang di bagian kaki. Pernah waktu itu dia minta tolong aku buat cukurin pake feet ini, hasilnya sih so so yah. Masih lumayan banyak bulu yang nyisa. Setelah dipake kulitnya jadi sensitif banget gitu, mungkin kandungan bahan kimianya cukup keras. Setelah 1 bulanan bulunya tumbuh lagi dan ga jauh beda sama bulu yang tumbuh kalau kita shaving kayak biasa. Kayaknya kalau mau bulu yang tumbuh jadi lebih halus memang mesti waxing kali yaa

Packaging rating
Product rating
Price rating
Summary
Repurchase? Yes

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

6 Tips Skincare Ala Korea yang Akan Membuat Wajah Awet Muda

Ketika bicara tentang perawatan kulit Korea alias K-Beauty,