Miss V adalah organ intim wanita yang selalu dijaga kebersihan dan kesehatannya. Walaupun kedengarannya sederhana, bulu kemaluan pada wanita sangat memiliki manfaaf. Krena dengan adanya bulu ini maka menandakan bahwa seorang wanita telah menjadi dewasa dan tentu saja sudah mengalami yang namanya datang bulan. Tetapi selain itu ada kepentingan lain bulu kemaluan yaitu melindungi organ intim kewanitaan yang sangat sensitif. Tetapi kamu tidak bisa membiarkan bulu kemaluan terus tumbuh memanjang. Kamu harus rutin membersihkannya dan memotongnya. Karena mencukur bulu kemaluan akan mempunyai dampak yang baik untuk tubuh kamu. ini adalah beberapa alasan  kamu harus mencukur bulu miss V, antara lain :

  1. Terhidar Dari Bau Tidak Sedap

Organ inim kewanitaa biasanya akan lembab, sehingga jika sering berkeringat karena bulu miss V yang lebat, kamu harus memotongnya. Bukannya hal seperti ini akan sangat mengganggu kamu, apalagi buat kamu yang sudah menikah.

  1. Agar Organ Intim Tetap Bersih

Jika kamu membiarkannya tumbuh panjang, maka hal ini akan menjadi tempat favorit berkembangnya jamur, bakteri, dan kuman. Dengan hal itu ternyata akan menyebabkan keputihan yang tidak normal atau bisa jadi infeksi pada salurn kencing. Karena mungkin terlalu lebat sehingga daerah kemaluan akan menjadi lembab karena susah mengeringkannya. Sehingga hal ini akan membuat kamu  tidak nyaman dalam melakukan aktivitas apapun.

  1. Miss V Lebih Bersih dan Sehat

Jika kamu jarang mencukur rambut miss V maka akan membuatnya rentan ditumbuhi jamur dan menjadi tempat bakteri untuk berkembang biak. Jika banyak kotoran yang menumpuk maka akan menyebabkan masalah kulit seperti iritasi, gatal, jerawat, sampai bisul. Dan , masalah kulit tersebut akan sulit untuk disembuhkan karena letaknya yang selalu tertutup dan hangat. Sehingga akan membuat proses penyembuhan menjadi sulit.

  1. Bebas Dari Keputihan

Ada beberapa wanita yang mungkin mengalami keputihan yang tidak normal. Hal ini dikarenakan terjadinya infeksi bakteri dan jamur yang masu ke dalam miss V kamu. Karena bulu yang terlalu panjang akan membuat daerah tersebut menjadi lembab, sehingga membuat bakteri dan jamur berkembang biak. Jadi kamu harus menjaga kebersihan dan kesehatannya dengan cara rajin mencukur bulu miss V. Jadi miss V kamu akan lebih segar, tidak lembab, dan tidak menjadi sarang jamur ataupun kutu.

  1. Terhindar dari Kutu Kemaluan

Tidak hanya rambut pada kepala saja yang bisa terkena kutu. Ternyata bulu pada kemaluan pun dapat menjadi sarang kutu juga. Penularan kutu ini jika bersentuhan, berhubungan seks atau menggunakan barang-barang yang sama dengan penderita. Tandanya biasanya miss V kamu akan terasa gatal dan terdapat bintik –bintik hitam di daerah bulu miss v. Maka kamu harus benar-benar menjaga kebersihanya agar kamu tidak terjangkit kutu kelamin.

Baca juga Pikir Sekali Lagi Deh Kalo Kamu Jarang Ganti Celana Dalam! Jangan Sampe Udah Muncul Gejala Ini Baru Kapok

About the author

Writer, editor, and slacker. Novice beauty enthusiast.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cuma 3 Hari, Diet Militer Ini Bisa Melonggarkan Pakaian yang Mulai

Diet Militer adalah rencana makanan jangka pendek yang