Jika kamu senang menata gaya, maka kemungkinan besar kamu mempunyai papan pinterest/buletin/atau tempat untuk memuja Kate Moss, penuh dengan foto – fotonya. Kate Moss dalam gaun terusan; Kate Moss dalam mantel berbulu; Kate Moss dalam tank top, sepat dan berbagai macamnya lagi. Kami terobsesi pula dan untuk alasan yang bagus. Equipment, merek yang paling dikenal dari blus – blusnya yang luar biasa, merasakan hal yang sama dan ingin melakukan sesuatu untuk menangkap gaya pribadi Moss.

gallery-1464698710-kate-moss-slipdress

Diluncurkan pada tanggal 2 Juni, Kate Moss for Equipment dilengkapi beberapa kemeja yang juga memasukkan sentuhan gaya Moss: jas jahitan, tie-neck shirts, dan tentunya pola jaguar yang bisa Moss sebut miliknya sendiri. Moss pun membintangi kampanyenya sendiri dan difoto oleh fotografer model bernama Daria Werbowy.

“Kami sangat senang karena Kate sangat ingin terlibat dalam proses pengerjaannya, di setiap langkah,” kata CEO Equipment, Jack Schwefel di pernyataannya. “Sinergi nya sangat tulus terbuat seakan – akan ia tidak sedang bekerja, tetapi sedang membangun hubungan dengan kita.”

gallery-1464698616-kate-moss-leopard

Beli koleksinya di equipmentfr.com, di butik Equipment dan juga net-a-porter.com.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

10 Fashion Trendy yang Dapat Membuat Tubuhmu Jadi Terlihat Tak Berbentuk

Pernahkah kamu mencoba memakai pakaian trendy yang entah