Gambar terkait

Apakah kulit kamu sudah siap untuk menghadapi panasnya  matahari? Jika tidak, maka masker wajah stroberi dapat membantu kamu mendapatkan kulit yang kamu inginkan.

Stroberi mengandung antioksidan dan banyak vitamin C yang akan memberi kulit kamu nutrisi bergizi untuk kulit yang sehat dan indah.

Tetapi tahukah kamu bahwa selain manfaat kesehatannya, stroberi bahkan dapat membantu meningkatkan kecantikan kamu? Stroberi dapat digunakan dalam bentuk masker dan perawatan untuk mendapatkan kulit yang muda dan cantik.

Kita semua memiliki masalah kulit yang umum seperti kulit kecoklatan, noda hitam, kulit kering, dan masih banyak lagi. Untuk semua ini, kamu memiliki solusi lengkap dan itu adalah, stroberi.

Menjadi buah yang umum, dapat dengan mudah ditemukan, terutama selama musim panas. Jadi, pada saat kamu makan stroberi, kamu bisa menggunakannya secara eksternal untuk memanjakan kulit kamu.

Sekarang, kamu pasti bertanya-tanya bagaimana cara menggunakannya. Jangan khawatir, karena artikel ini akan memberi kamu panduan lengkap tentang manfaat stroberi untuk kulit kamu dan bagaimana kamu dapat menggunakannya dalam bentuk perawatan dan masker untuk mendapatkan kulit yang cantik dan tanpa cela.

  1. Strawberry + Yogurt

Yogurt mengandung asam laktat dan membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Dengan penggunaan terus menerus, ini membuat kulit kamu terlihat lebih muda dan sehat. Dengan mengkombinasikan  yogurt dan stroberi akan membantu kamu mendapatkan kulit yang lembut dan lentur.

Kamu  hanya perlu mencampurkan beberapa jus stroberi dan 1 sendok makan yogurt ke dalam mangkuk. lalu, oleskan pasta ini di wajah kamu. Biarkan masker ini selama 20 menit dan bersihkan dengan air biasa.

  1. Stroberi + Madu

Masker wajah ini akan sangat membantu bagi mereka yang ingin menyingkirkan kulit yang kecokelatan dan rusak dengan cepat. Stroberi akan membantu menenangkan kulit yang terbakar sinar matahari.

Caranya, cukup campurkan madu dan jus stroberi dalam wadah, dan  campurkan dengan benar. Lalu, aplikasikan pada kulit dan biarkan sampai kering. Dan jangan lupa untuk mengaplikasikannya pada leher secara merata. Jika sudah, kamu bisa membersihkannya dengan air biasa.

  1. Strawberry + Alpukat

Karena mengandung vitamin E, yang membuat kulit kamu lembut dan lentur, alpukat membantu kamu  mencegah jerawat dan garis-garis halus.

Ambil satu atau dua stroberi. Setelah itu, tambahkan setengah buah alpukat bersama stroberi dalam mangkuk. lalu, hancurkan kedua bahan dengan garpu atau kamu dapat menggunakan blender. Setelah itung, aplikasikan masker wajah ini ke wajah yang baru dicuci. Dan biarkan selama 15 menit. Setelah 15 menit, bersihkan dengan air.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jangan Lakukan 4 Hal Ini pada Pagi Hari Jika Ingin Kulit Tetap Sehat dan Cantik

Untuk menjaga kulit tetap sehat, cantik, dan terawat,