lifes-a-beach-amy-schumers-bikini-vacation-in-hawaii--11-splashy-photos_1

Selain merupakan aktris tenar dan comedian yang lucu, Amy Schumer juga seorang role model untuk bahasan self love dan body image untuk semua wanita. Komedi ini telah mengatakan bahwa semua tubuh seksi datang dalam berbagai bentuk, dan masih, ia belum bisa kabur dari kritikan media yang terus mengatakan bahwa ia tidak cocok dengan standar ideal Hollywood. Tidak membiarkan kritikannya mengganggu, Amy Schumer malah menampar balik para haters dengan cara paling keren yang pernah ada.

Weekend lalu, Amy difoto sedang mengenakan pakaian renang di sebuah pantai di Hawaii ketika berlibur dengan pacarnya, Ben Hanisch. Setelah fotonya menerima banyak komentar jelek, comedian ini mengambil alih instagramnya untuk menyapa para body shamers, dan untuk mengklarifikasi bahwa ia menyukai bentuk tubuhnya apa adanya.

“Aku harap kamu menemukan kebahagiaan dari interaksi dengan manusia dan bukan hanya dari menulis hal – hal yang jelek mengenani orang asing yang bahkan tidak pernah kamu temui dan anehnya memicu sesuatu dalam dirimu untuk mengingatkan bahwa kalian lemah dan sendirian,” tulisnya di caption. “Inilah tubuhku dan aku merasa bahagia dan sehat dan aku juga menyukai Miss Trunchbull dari Matilda. Kisses!”

Hilarious and empowering? You tell ’em, Amy.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Jenis Tata Krama yang Wajib Diketahui Para Wanita Sejati

Tata krama atau aturan etiket bisa berbeda di