gallery-1435224152-gettyimages-478346254-683x1024

Dinamis menjadi karakter yang tepat untuk mewakili gaya seorang Kylie Jenner. Kylie yang merupakan bagian dari keluarga yang tak lepas dari sorotan publik, pun membuktikan bahwa ia memang pantas mendapatkannya. Pesonanya yang daring untuk tampil berbeda, yakni dengan bergonta ganti gaya rambut, hingga dkamunan yang full of statement di kesehariannya menjadi poin plus mengapa Kylie bisa menjadi inspirasi gaya.

 

gettyimages-454099884_master

Pada kesehariannya sendiri, gaya dinamis Kylie merujuk pada kemampuannya untuk memadupadankan busana  dengan gaya terkini, namun jauh dari kesan membosankan. Saudari dari model Kendall Jenner ini menyukai nuansa minimalis, yang diaplikasikannya lewat pakaian dalam tona monokromatis. Nuansa tersebut pun diwujudkan Kylie, dengan beragam twist yang membuat look-nya terkesan edgy seperti aksen mesh pada kreasi midi dress, sentuhan rantai pada dress cut-out, hingga siluet asimetris pada busana sleeveless dress berwarna putih. Namun, keseluruhan look yang ditampilkan Kylie pun berskamur pada pilar yang serupa, yakni kesan seduktif. Di setiap look-nya, Kylie tak lupa untuk menonjolkan sedikit bentuk tubuhnya yang appealing. Seperti ketika ia menunjukkan bagian perut atas sebelah kanan ketika mengenakan dressmonokromatis dengan aksen cut-out, model crop top yang membuatnya juga tampilsporty-chic hingga atasan tee bermaterial transparan sebagai luaran bra yang di padu padankan dengan coat bertekstur, celana high waist dan strappy skamul beraksen cut-outBring the monochromatic to the edge!

Kylie+Jenner+Dresses+Skirts+Little+Black+Dress+L81wYmFwM9Yx

Namun di lain kesempatan, Kylie pun tak lupa untuk menampilkan sisi lembutnya. Hal tersebut diwujudkan Kylie dengan juga mengenakan warna pastel pada total look-nya. Seperti ketika ia menghadiri show koleksi 3.1 Phillip Lim di New York Fashion Week pada Februari 2015 silam. Disana, Kylie mengenakan coat berwarna blush pink dengan dalaman padu padan berwarna hitam dan thigh high boots leather yang edgy. Kylie pun menampilkan kesan effortless yang chic dengan padu padan coat berwarna baby blue dengan blouse beraksen knot, celana hitam dan ankle boots lace yang seduktif.From crop top to cut-out dress, simak bagaimana Kylie Jenner mampu tampil mencuri perhatian melalui look-nya yang daring dan edgyunexpectedly

 

kylie-jenner-3592f5b72568a9b358e57949b8046a86fbb1f21f

kylie-jenner-fashion-leaving-a-studio-in-los-angeles-2-2-2016-4

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Pakaian Wajib Untuk Kamu yang Selalu Kebingungan Memilih Pakaian

Memiliki banyak pilihan pakaian di lemari bisa membuat