Hasil gambar untuk keramas dengan shampo alami

Shampoo adalah salah satu produk rambut yang kita semua gunakan. Kamu  bisa mendapatkan sampo yang berbeda sesuai dengan berbagai kebutuhan kamu. Dan untuk  kita yang tidak memiliki waktu atau kesabaran untuk menggunakan masker rambut dan hal-hal lain seperti itu, kalian  dapat menambahkan beberapa bahan yang mudah tersedia dalam  sampo kamu  untuk hasil yang lebih baik.

Bahan-bahan ini akan memperkuat efek sampo tanpa menghabiskan waktu kamu. Selain itu, bahan-bahan ini sangat mudah digunakan dan dapat ditemukan di sebagian besar rumah. Jika kamu  tidak memiliki bahan-bahan ini, kamu  dapat dengan mudah membelinya di toko danharganya pun tidak terlalu mahal.

Beberapa hal yang perlu kamu  perhatikan saat membeli sampo adalah memastikan bahwa sampo tersebut bebas sulfat dan paraben. Karena, terlalu banyak bahan kimia dalam sampo dapat mengiritasi kulit kepala kamu  dan akan  membuatnya menjadi gatal atau mewngelupas, sehingga memperburuk kondisi yang sudah ada. Jado, pastikan untuk memeriksa daftar bahan sebelum membeli sampo, dan membeli yang dari merek terkenal.

Berikut ini beberapa hal yang dapat kamu  tambahkan ke sampo kamu.

  1. Air Mawar:

Jika kamu  menderita kulit kepala yang gatal dan tidak nyaman, tambahkan  air mawar ke dalam shampo kamu. Ini akan menenangkan dan meringankan kulit kepala kamu. Selain itu, itu juga akan memberikan kilau pada kulit kepala kamu. Kamu juga  dapat melakukan ini setiap kali kamu  merasa seperti kulit kepala kamu  semakin gatal. Air mawar sangat lembut dan bahkan dapat digunakan oleh orang-orang yang memiliki kulit kepala sensitif.

  1. Jus Lemon:

Tambahkan satu sendok teh jus lemon ke sampo kamu  ketika kamu  ingin   membersihkan rambut kamu lebih dalam. Ini akan sangat bagus untuk orang-orang yang memiliki produk yang menumpuk di rambut mereka yang menolak untuk pergi

Kamu  dapat melakukan ini untuk saat-saat ketika kamu  menata rambut kamu  dengan banyak mousse atau krim atau bahkan ketika minyak rambut kamu  tTidak hanya itu saja, lemon juga akan membantu menyeimbangkan tingkat pH kulit kepala kamu.

  1. Madu:

Tambahkan satu sendok teh madu mentah ke sampo Ankamu da jika kamu memiliki rambut yang benar-benar kering. Karena, madu juga akan membunuh bakteri di kulit kepala kamu dan memberi kilau pada rambut kamu secara alami. Pastikan untuk mencuci rambut dengan benar, karena kami tidak ingin ada residu lengket yang tertinggal dari madu di rambut kamu.

Nah, inilah beberapa bahan alami yang bisa kamu tambahkan dalam shampoo kamu. Dengan menambahkan beberapa bahan alami ini, maka akan memberikan manfaat yang lebih pada rambut kamu.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Lakukan 7 Hal Ini Untuk Menghindari Rambut Berminyak Tanpa Terlalu Sering Keramas

Mencuci rambut terlalu sering dapat menyebabkan lebih banyak