fetalmsn

 

Setiap orang setelah sibuk bekerja atau beraktifitas rasanya ingin segera berbaring di tempat tidur dan beristirahat, namun sebaiknya bersihkan tubuh terlebih dahulu sebelum tidur agar kotoran tidak menjadi penyakit dan tidurmu lebih nyenyak.

 

Ternyata ada hal yang lebih menarik loh mengenai tidur, tahukah kamu posisi tidurmu dapat mempengaruhi tingkat kepercayadirian menurut penelitian yang dilakukan oleh Amy Cuddy, seorang psikolog dari Harvard.

 

Jangan meringkuk

 

Dalam penelitiannya, Amy mengungkapkan bahwa tidur dengan posisi meringkuk, lutut menempel di dada, dapat membuatmu terbangun dengan diliputi rasa stress. Posisi tidur ini sebenarnya membuat otak menangkap sinyal bahwa kamu sedang berlindung dari bahaya.  Tapi jika kamu tidur dengan posisi badan yang benar, maka kamu akan merasa kepercayaan diri dan rasa bahagia akan meningkat saat kamu bangun.

 

Gimana ladies setelah tau hasil penelitian kamu yang suka tidur meringkuk segera rubah posisi kebiasaan tidurmu agar tidak merasa stres saat terbangun dan tubuh akan terasa lebih segar menjalani aktifitas dan pekerjaan. Semoga bermanfaat

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Best New Make Up Oktober 2019

Produk make up terbaru dan terbaik di bulan