Jika kamu mencari cara untuk membuat pasangan kamu merasa istimewa pada Hari Valentine ini tapi tidak ada uang, bukan berarti kamu tidak bisa mewujudkan impian kamu. Karena, kamu tidak selalu membutuhkan uang ntuk mengungkapkan cinta kamu  kepada seseorang yang spesial dalam hidup kamu. Sebenarnya, kebahagiaan terletak pada hal-hal kecil dan sederhana yang kita anggap remeh. Dan berikut adalah beberapa cara ramah saku untuk merayakan Hari Valentine dan tetap akan membuat pasangan kamu merasa bahagia, antara lain :

  1. Menulis Surat Untuk Pasangan

Luangkan beberapa menit dari jadwal harian kamu dan buatlah surat tulisan tangan untuk pasangan kamu. Buat seseorang yang spesial menyusuri jalan kenangan dengan menyebutkan semua momen indah yang telah kalian  habiskan bersama. Dan kejutkan pasangan kamu dengan memberikan surat ini segera setelah dia bangun di pagi hari. Percayalah, sebuah surat tulisan tangan bisa menggantikan hadiah paling mahal di dunia ini.

  1. Merayakan Hari Valentine di Rumah

Masak hidangan favorit pasangan kamu, menghiai meja dengan beberapa lilin dan bunga serta memainkan lagu romantis. Jadi, kamu tidak perlu pesan meja di restoran mewah untuk menikmati makanan yang romantis,  kamu juga bisa mendapatkan suasana makan malam romantis walaupun hanya dirumah. Jadi, daripada repot-repot memesan meja di restoran mahal untuk merayakan hari ini, lebih baik kamu melakukannya di rumah. Dan setelah makan malam, kamu bisa melanjutkannya dengan mengobrol ataupun menonton film.

  1. Merencanakan Untuk Pergi Piknik

Kemas beberapa sandwich serta minuman dan habiskan hari di taman. Cara apa yang lebih baik untuk menghabiskan hari Valentine sederhana  tapi romantis? Nikmati kehangatan matahari, bicaralah dengan ucapan manis, membicarakan hal belum sempat kamu bicarakan dengan pasangan, dan juga menikmati udara yang segar.

  1. Manfaatkan Media Sosial dengan Sebaik-baiknya

Tidak ada yang benci dihargai, bukan? Buat pasangan kamu merasa sangat istimewa dengan memposting sesuatu tentang mereka di media sosial. Kamu bisa membuat video spesial, memposting foto lama, atau cukup menuliskan beberapa baris untuk mengekspresikan cinta kamu. Hal ini tidak akan memakan waktu lebih dari sepuluh menit, tidak akan dikenakan biaya sepeser pun tapi pasti akan mencerahkan hari pasangan kamu.

  1. Mematikan Ponsel dan Melakukan Permainan Ini

Jika memungkinkan, luangkan waktu libur kerja dan habiskan waktu berkualitas satu sama lain. Matikan ponsel kamu untuk sehari dan membuat pasangan kamu menjadi prioritas utama kamu  pada Hari Valentine. Dan inilah permainan yang menyenangkan untuk membuat hari kalian berkesan. Pilih kerangka waktu, katakanlah enam jam, di mana kamu harus mengatakan ‘ya’ untuk apa pun yang diminta oleh pasangan kamu. Dan pasangan kamu melakukan hal yang sama selama enam jam berikutnya. Pikirkan semua hal yang  gila dan lihatlah bagaimana kelanjutannya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan