landscape-1467750326-mc-070516-coloredhair

Ada saat dimana ada tren rambut baru setiap harinya, dan berkomitmen untuk mengikuti setiap tren adalah risiko yang tinggi, karena itu kami selalu mengapresiasi yang bertahan untuk sementara waktu – terutama jika mereka terlihat keren seperti rambut graffiti. Jenis rambut ini menggabungkan warna terang dan memberikan efek cat semprot dengan bermacam – macam desain dan bentuk. Seperti bentuk seninya sendiri, rambut graffiti berbicara mengenai individualitas kamu. Kamu hanya memerlukan kreatifitas dan kemampuan untuk menggambar, tentunya..

Kamu bisa menonton prosesnya dari penggambungan warna di bawah ini:

Seperti yang kamu lihat, perawatan graffiti ini dapat terlihat keren dalam segala jenis gaya dan bentuk rambut. Plus, mereka juga dapat dilakukan di sebagian sisi rambut saja atau sebagai aksen. Bahkan, penata rambut, Janine Ker menyarankan agar kita mencoba sendiri dengan gaya rambut yang kita inginkan, seperti ponytail, top knot dan lainnya.

Jika kamu ingin mencobanya, coba dengan teman kamu yang kamu percaya memiliki kemampuannya. Dan untuk peralatannya, Etsy menawarkan harga yang cukup murah untuk Joico Instatint Temporary Shimmer Spray yaitu seharga ($9.50)

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Skincare Para Wanita Jepang Untuk Kulit Sehat dan Awet Muda

Banyak wanita Jepang yang mahir dalam hal terlihat-puluhan-tahun-lebih-muda