Saat sedang puasa memang akan membuat waktu kencan kita dengan pasangan menjadi terbatas. Karena sedang puasa membuat kamu cepat capek saat jalan bareng, kamu juga tidak bisa makan siang bring ataupun hanya sekedar ngopi berdua, jika ingin buka puasa bersama jadwal kamu sudah sibuk bukber dengan teman. Hal inilah kadang yang membuat beberapa orang menjadi tidak bisa berkencan saat sedang puasa. Sebenarnya hal ini bukanlah alasan yang bisa membuat kamu tidak bisa berkencan dengan si dia. Ada beberapa tips yang bisa kamu lakukan untuk mengatur kencan dengan dia saat sedang puasa. Walaupun kamu sibuk dengan berbagai hal, tetapi kamu tetap bisa meluangkan waktu untuk kencan tanpa ada kegiatan yang keteteran. Penasaran apa tipsnya? Yuk kita lihat sekarang.

  1. Tetap Memberikan Semangat Walaupun Jarang Bertemu

Image result for kirim pesan pasangan

Tips pertama yang harus kamu lakukan adalah tetap memberikan semangat ke dia walaupun jarang bertemu. Pasangan pasti bisa memahami kesibukan kamu sehingga kalian tidak bisa bertemu. Tetapi kamu harus tetap memberikannya semangat, entah dari telepon ataupun dengan pesan singkat. Dengan begitu dia akan selalu merasa bahwa kamu selalu ada untuknya. Dia juga tidak akan khawatir tentang keadaan kamu.

  1. Menemuinya Sepulang Kerja

Image result for pulang kerja dengan pasangan

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah langsung menemuinya sepulang kerja. Setelah pulang kerja langsung menemuinya mungkin kamu tidak akan malas. Karena rasa capek kamu akan menumpuk dalam satu hari saja. Jika memang bisa kamu juga bisa langsung melanjutkannya untuk buka bersama si dia. Jadi kencan disela-sela kerja adalah ide yang cukup bagus.

  1. Memilih Acara Buka Bersama yang Besar

Image result for kencan saat puasa

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan memilih acara buka bersama yang besar. Saat sedang puasa, biasanya banyak teman-teman kamu yang mengajak buka bersama. Untuk mendapatkan quality time yang bagus dengan dia, kamu bisa memilih acara buka bersama yang besar. Dengan begitu kamu bisa menghabiskan waktu bersama pasangan.

  1. Acara Quality Time Secara Rutin

Image result for kencan saat puasa

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah dengan membuat acara quality time sevara rutin. Mungkin jadwal kencan kamu dan dia bisa terganggu karena puasa ataupun kegiatan yang lainnya. Tetapi jika kamu dan pasangan memiliki jadwal kencan yang secara rutin dilakukan maka kamu tidak perlu khawatir. Karena sudah dilakukan secara rutin, maka kamu dan pasangan akan terbiasa melakukan dan pasti sudah menyiapkan waktu jauh-jauh hari.

  1. Memasak Bersama Di Rumah

Image result for masak dengan pasangan

Tips selanjutnya yang harus kamu lakukan adalah memasak bersama pasangan dirumah. Dengan memasak dirumah bersama, maka kamu bisa mendapatkan quality time dengan dia. Kalian juga bisa menghabiskan waktu dengan banyak mengobrol.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Kaum Pria Harus Baca Ini, 9 Cara Membuat Pacar Merasa Dicintai Dan Istimewa

Orang spesial dalam hidup Anda memberi Anda kegembiraan