Tren kecantikan memang seperti tidak kehabisan gaya untuk selalu berubah-ubah dari waktu ke waktu. Salah satu tren kecantikan yang turut berubah sesuai jaman adalah alis. Baik  tren bentuk maupun warna alis terus mengalami perubahan.

Terdapat masa dimana alis tipis dan menukik menjadi tren serta menjadi simbol dari kecantikan seorang wanita.

Akan tetapi saat ini tren yang sedang hits di kalangan wanita adalah alis tebal. Tidak sedikit dari para wanita yang berusaha menebalkan alisnya dengan riasan make up seperti memanfaatkan pensil alis untuk memberikan volume  serta warna yang lebih gelap pada alisnya.

Perkembangan teknologi juga memberikan pengaruh pada tren tersebut, karena saat ini banyak salon-salon maupun klinik kecantikan yang menawarkan layanan untuk sulam alis. Sulam ails merupakan cara yang cepat bagi kamu yang ingin memiliki tampilan alis yang tebal. Namun tidak semua orang memiliki keberanian untuk melakukan sulam alis

Jika kamu merupakan golongan yang memiliki alis tipis tetapi tidak ingin repot dengan selalu menggambar alismu agar terlihat tebal, juga tidak memiliki biaya lebih untuk melakukan sulam alis maka jangan khawatir karena ternyata terdapat beberapa cara alami yang dapat kamu lakukan untuk mengupayakan agar alismu semakin tebal.

Kamu cukup memerlukan bahan-bahan alami yang dapat membantu menebalkan alismu. Salah satu yang dapat kamu gunakan adalah minyak zaitun.

Manfaat dari minyak zaitun  yang selama ini kamu ketahui mungkin berkaitan dengan perawatan kulit wajah saja seperti menjaga kelembapan kulit. Tidak hanya itu kandungan nutrisi dan antioksidan di dalam minyak zaitun juga dapat memelihara kesehatan kulit dan membantu mengurangi keriput.

Penelitian juga menunjukkan bahwa minyak zaitun merupakan salah satu jenis minyak yang paling baik untuk menjaga kelembapan kuilt dan mudah meresap ke dalam lapisan-lapisan kulit.

Dan saatnya lah sekarang kamu mengetahui bahwa terdapat manfaat baik lainnya dari minyak zaitun selain untuk perawatan kecantikan kulit, yaitu dapat membantumu untuk menebalkan alis mata.

Minyak zaitun dapat memberikan efek yang  signifikan untuk menebalkan alis bahkan dalam waktu yang cukup singkat. Berikut beberapa cara yang dapat kamu lakukan dengan memanfaatkan minyak zaitun sebagai bahan alami untuk menebalkan alis kamu:

  • Siapkan minyak zaitun secukupnya
  • Tuangkan minyak zaitun dengan takaran yang kamu perkirakan cukup untuk kedua alismu
  • Oleskan minyak zaitun secukupnya pada alis mata secara merata, lakukan hal ini pada masing-masing alismu.
  • Pijat secara pelan dan ringan pada masing-masing alis yang sudah dioleskan minyak zaitun. Lakukan hal ini sekitar 5-10 menit.
  • Diamkan semalaman
  • Keesokan harinya kemudian bilas dengan air hingga bersih
  • Untuk mendapatkan hasil yang maksimal tentu kamu perlu melakukan hal ini dengan rutin setiap harinya sebelum tidur.

Bagaimana cukup mudah dan murah bukan? Kini saatnya kamu untuk mencoba metode menebalkan alis dengan minyak zaitun di rumah, buktikan sendiri hasilnya!

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/lupain-rambut-kusam-dan-rambut-rusak-dengan-diy-masker-minyak-zaitun-ini/

http://www.tampilcantik.com/apakah-minyak-zaitun-pilihan-yang-baik-untuk-rambut-kering-ini-dia-jawabannya/

http://www.tampilcantik.com/karena-ini-nih-makanya-kamu-harus-mencoba-menggunakan-minyak-zaitun/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Membuat Rambut Lebih Panjang dan Lebih Tebal dalam 30 Hari

Rambut panjang yang tebal dan berkilau adalah impian