rekomendasi-4-warna-lipstik-wardah-untuk-kulit-sawo-matang-cover

Make up adalah hal yang tidak bisa ditinggalkan oleh seorang wanita. Dan lipstik menjadi item yang penting untuk bermake up. Karena dengan menggunakan lipstik akan membuat kita terlihat lebih segar dan cerah. Lipstik biasanya digunakan sesuai dengan warna kulit, nah buat kamu yang mempunyai kulit sawo matang kadang merasa tidak percaya diri mencoba war-warna yang bervariatif. Ini ada beberapa warna lipstik yang pas dan bisa kamu coba, yaitu :

  1. Warna Nude

Menggunakan warna nude adalah paling aman buat kmau yang mempunyai kulit sawo matang. Karena warna nude terkesan kalem dan tidak terlalu menyala. Jadi kamu tidak perlu merasa tidak percaya diri lagi.

  1. Warna Plum

Warna plum adalah warna cokelat yang sedikit kemerahan. Kamu tidak perlu takut untuk memakai warna ini, karena justru akan membuat kesan yang anggun.

  1. Warna Cokelat

Warna yang paling simpel untuk kulit sawo matang adalah warna cokelat. Karena jika dipadukan dengan kulit sawo matang akan terlihat natural.

  1. Warna Magenta

Jangan ragu dan takut untuk menggunakan warna magenta. Karena jika kamu mempunyai kulit sawo matang dan memadukan dengan lipstik warna magenta justru akan membuat kamu terlihat classy.

  1. Warna Taupe

Warna taupe bisa dibilang seperti pencampuran warna cokelat dengan abu-abu. Warna ini sangat cocok buat kamu yang berkulit sawo matang. Dan warna lipstik ini cocok untuk dipakai ke berbagai acara.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Melakukan Make Up Dalam Waktu Satu Menit? Itu Bukan Hal yang Mustahil Kok

Para wanita  mendapatkan reputasi buruk karena menghabiskan banyak