ingin-kulit-sehalus-kulit-bayi-manfaatkan-4-bahan-alami-ini-saja

Memiliki kulit yang sehat, cerah, lembut dan segar merupakan impian semua wanita, namun untuk mendapatkan kulit terutama kulit wajah yang seperti ini tentu membutuhkan usaha yang maksimal, caranya adalah dengan melakukan perawatan rutin pada kulit wajah.

Perawatan kulit bisa dilakukan dengan berbagai cara ladies, mulai dari perawatan sederhana yang bisa kamu lakukan sendiri dirumah, perawatan dengan kosmetik hingga perawatan di klinik kecantikan. Saat ini kebanyakan orang lebih memilih untuk melakukan perawatan dengan menggunakan kosmetik seperti pemutih, namun sebelum menggunakan kosmetik kamu harus memperhatikan keamanan dan kandungan yang ada didalamnya.

Menurut beberapa ahli perawatan mengunakan kosmetik memang menjadi perawatan yang sangat penting dan sangat berpengaruh, nah ada tiga perawatan penting yang bisa kamu lakukan untuk merawat kulit ladies, yuk simak penjelasannya.

Kosmetik Pembersih

Perawatan kulit yang paling sederhana dan mendasar adalah menjaga kulit agar tetap bersih, hal ini juga di ungkapkan oleh seorang spesialis kulit dan kelamin, Dr. Tina Wardhani Wisesa, SpKK (K), FINSDV, FAADV yang mengatakan bahwa membersihkan wajah merupakan perawatan yang paling penting dan memilih produk pembersih yang harus diperhatikan.

Bersihkan wajah secara rutin, hal ini bertujuan agar membersihkan permukaan kulit dari kotoran, minyak, dan sisa kosmetik, juga mengangkat sel-sel kulit mati. Setidaknya bersihkan wajah dua hingga tiga kali dalam satu hari.

Kosmetik Pelembab

Buat kamu yang selalu beraktifitas di ruangan ber-AC pasti membutuhkan pelembab kulit yang sangat berguna untuk mengurangi kekeringan pada kulit sehingga kulit nampak lebih segar dan sehat. Selain itu pelembab tidak hanya diaplikasikan di bagian wajah saja ladies, aplikasikan juga pada bagian leher.

Kosmetik Pelindung

Penggunaan kosmetik pelindung tentunya sangat penting untuk melindungi kulit dari pengaruh lingkungan yang merugikan. Sehingga Anda dapat mengaplikasikan tabir surya pada kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yuk Rawat Bibir Kamu dengan DIY Lip Balm Ini

Bibir harus dirawat seperti kulit dan bagian tubuh