Salah satu dari hal yang selalu dilakukan oleh sebagian cewek ketika seorang cowok mendekatinya adalah pura-pura tidak mau. Bahkan, banyak nasehat pedekate klasik yang menyarankan cewek untuk sulit didekati jika ingin mendapatkan perhatian cowok seutuhnya. Jika kamu bertanya-tanya bagaimana hal ini sebenarnya mempengaruhi cowok, maka pertanyaanmu valid. Pasalnya, taktik tersebut sudah usang dan sebenarnya tidak seperti yang kamu duga.

Cowok memang butuh seorang cewek yang butuh upaya buat diraih. Tetapi, ini tidak sama dengan sulit didekati. Yang ada, malah kamu akan mengalami kerugian sendiri dalam hubunganmu. Dan strategimu untuk mendapatkan cinta dengan berlagak sulit didekati malah akan membuat cowok yang kamu dekati semakin menjauh.

Ini yang akan dipikirkan oleh para cowok ketika kamu bertingkah sulit didekati.

Kamu sedang tidak jomblo atau tidak mau pacaran

Ketika kamu terlihat tidak didekati, maka cowok yang mendekatimu akan mendapatkan kesan bahwa sebenarnya kamu sedang tidak siap untuk sebuah hubungan, entah karena kamu masih terikat dengan sebuah hubungan, belum move on, atau karena memang kamu masih ingin sendiri. Ketika seorang cowok mengajakmu keluar dan selama dua atau tiga minggu kamu tidak mengiyakannya, maka ini adalah sebuah sinyal buruk baginya bahwa berada dalam sebuah hubungan denganmu bukanlah sebuah hal yang memungkinkan. Padahal, hal pertama yang ingin diketahui seorang cowok ketika bertemu denganmu bahwa apakah kamu sedang available atau tidak. Jika menjadwalkan kencan denganmu adalah sebuah hal yang susah, maka ia akan berpikir bahwa kamu masih pacaran dengan yang lain atau tidak tertarik dengannya.

Kamu menarik cowok yang salah

Beberapa cewek pasti akan ngotot bahwa berpura-pura sulit didekati adalah sebuah trik yang seringkali berhasil. Biasanya, mereka berpikir bahwa seorang cewek yang terlalu mudah akan membuat cowok kehilangan ketertarikan. Masalahnya adalah, hal ini menarik cowok yang salah. Pria sejati, cowok yang bisa Anda ajak untuk membangun kehidupan bersama, tidak akan mau tetap berada bersamamu jika harus menjalani halangan-halangan semacam itu: seperti harus bertanya-tanya kapan bisa menemuimu, harus tahan dengan kencan yang terus ditunda, dan panggilan telepon yang tidak diangkat.

Sedangkan, pria yang tidak menghargai dirinya sendiri tidak akan menyerah seberapa buruk pun kamu memperlakukannya. Inilah yang membuatmu percaya dengan ilusi bahwa pura-pura sulit didekati bisa berhasil.

Cowok yang menghormatimu justru akan pergi

Selain itu, pria sejati akan menghormati boundaries, ketika dia merasa kamu tidak mengiginkannya, dia akan menerimanya dengan lapang dada. Untuk seorang individu yang ksatria, menghormati dirinya sendiri dan orang lain, serta menganggapmu sebagai sebuah manusia utuh, bukan sekedar objek atau buruan untuk dikejar, permainanmu dengan berpura-pura sulit didekati justru akan membuatnya menjauh. Dan ini bukan karena ia menjauhimu. Tapi, justru karena ia menganggap bahwa kamu memang memilih untuk tidak mau didekatinya, dan ia menghargai hal ini. Justru sayang kan, jika kamu membiarkan cowok seperti ini pergi?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Putus atau Jangan? Pertimbangan Berikut Ini Bisa Membantumu Membuat Keputusan

Jika terbesit dalam pikiran kamu tentang keinginan untuk