Kulit yang sempurna, tubuh langsing, dan Rambut yang  indah adalah ungkapan umum yang digunakan untuk menggambarkan seorang wanita China. Sementara mereka mungkin terdengar seperti fantasi, memang benar bahwa setiap wanita Tionghoa memiliki kualitas ini dan di belakang mereka berdiri rahasia kecantikan mereka sendiri. Tips kecantikan Cina adalah alasan di balik wanita China yang selalu bersinar setiap saat. Rahasia kecantikan wanita Tionghoa ada sejak berabad-abad dan terus berlanjut oleh generasi sekarang juga. Dua alasan mengapa tips kecantikan China primitif ini mendapatkan ketenaran global, masing-masing perawatan kecantikan China benar-benar bekerja dan kedua, untuk melakukan hal ini bahan dan metodologinya sederhana saja. Dari rambut ke kulit, wanita Tionghoa memiliki tips kecantikan rahasia untuk setiap bagian tubuh dan inilah daftar beberapa tips kecantikan utama China yang mudah dilakukan untuk hasil yang efektif. Tips kecantikan China ini memerlukan bahan dan metode aplikasi yang tepat untuk diikuti.

  1. Toner Kulit: Air Beras

Wanita cina mencoba menyiapkan sebagian besar produk kecantikan mereka di rumah dan ini adalah salah satu kunci keberhasilan kecantikan mereka. Di antara produk kecantikan ketika menyangkut mengencangkan kulit, wanita China menggunakan beras sederhana yang selalu tersedia di dapur dan air untuk menyiapkan toner mereka. Kamu bisa menyiapkan toner air beras  kulit yang sama dengan resep ini.

Resep untuk Toner Kulit Air Beras

  • 1 mangkuk kecil beras kasar
  • 1 cangkir air besar

Cara Membuat

  • Rendam beras ke dalam semangkuk air agar berasi benar-benar ada di dalam air dan biarkan sepanjang malam.
  • Keesokan paginya, aduk campuran dan kamu akan menemukan airnya telah menjadi putih susu.
  • Saring beras dan air susu yang kamu dapatkan adalah toner kulit air beras, yang merupakan salah satu rahasia kecantikan terbaik dari China.
  1. Minyak Rambut & Tubuh: Minyak Camelia

Minyak kacang mete atau minyak biji teh digunakan di China sebagai minyak rambut dan tubuh. Penggunaan minyak berwarna hijau ini banyak terjadi di banyak tempat di Asia karena merupakan pelembab alami dengan antioksidan dan bersifat antimikroba, antidiabetes, anti-mutatif, dan anti-alergi. Dengan efek penurun lipid, ia bekerja dengan baik untuk pengkondisian rambut, anti penuaan, luka, alergi kulit, luka bakar kulit dan banyak lagi. Mengambil tips minyak ini dari rahasia kecantikan China dan menambahkannya ke rejimen kecantikan kamu pasti akan menunjukkan hasil yang kamu inginkan.

  1. Anti Aging: Almond Milk

Penggunaan susu almond mungkin tidak terlalu umum di kehidupan sehari-hari. Tapi bahan yang satu ini dapat digunakan untuk mengatasi masalah  garis-garis halus dan keriput yang mengganggu, karena ini adalah salah satu rahasia wanita China untuk mengatasi penuaan. Seiring dengan susu almond, kamu memerlukan dua produk dapur yang lebih sederhana untuk membuat face pack anti penuaan ini

Resep Almond Milk Face Pack Untuk Anti Penuaan

  • 1 mangkuk kecil susu almond
  • 1 sendok teh madu
  • 1 sendok teh kunyit

Cara Membuat

  • Campur susu almond, madu, dan kunyit.
  • Jika kamu pikir face pack terlalu kering, tambahkan lebih banyak susu almond.
  • Jika terlalu cair, madu bisa membantu kamu. Jangan terlalu menambahkan kunyit, karena membuat kulit berwarna kekuningan.
  • Oleskan mantel lembut dari kemasan susu almond seluruh wajah, kipas kering dan cuci dengan air dingin.
  • Penggunaan berulang ini bisa membawa perubahan yang nyata pada depresi penuaan kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Nggak Usah Bingung Lagi, Ini Perbedaan Essence, Ampoule Dan Serum

Sejak popularitas dari drama dan musik Korea yang