cerahkan-kulit-dalam-semalam-hanya-dengan-susu

Kulit merupakan salah satu bagian kulit yang mendapatkan perlakukan khusus dan kebanyakan orang fokus melakukan perawatan untuk kulit karena hampir semua orang mengingingkan kulitnya halus, cerah, putih dan sehat. Bagaimana tidak kulit yang cerah dan halus bisa membuat seseorang menjadi lebih menarik, selain itu kulit yang halus dan cerah juga menandakan kepribadian yang bersih dan rajin.

Orang yang memiliki kulit yang halus dan cerah akan lebih percaya diri saat tampil didepan orang lain, beberapa orang mendapatkan kulit halus dan cerah dengan cara perawatan kulit diklinik kecantikan dengan biaya yang cukup mahal, sebenarnya kita bisa mendapatkan kulit halus dan cerah dengan cara mudah dan murah loh ladies, caranya dengan melakukan perawatan menggunakan bahan alami yang ada dirumahmu. Nah dikutip dari vemale.com inilah empat bahan alami yang bisa kamu jadikan bahan alami untuk perawatan kulit agar makin halus dan cerah.

  • Minyak Zaitun

    Bahan alami pertama yang bisa membuat kulit halus dan cerah adalah minyak zaitun. Cara memanfaatkan minyak zaitun yakni cukup dengan mengoleskannya di kulit baik wajah maupun tubuh secara lembut dan rata. Diamkan selama satu malam saat tidur. Melakukan perawatan ini secara rutin tak hanya bantu kamu dapatkan kulit halus dan cerah saja. Lebih jauh, kulit kamu pun akan lebih kencang dan sehat.

  • Madu

    Bahan alami kedua yang juga bisa membuat kulit semakin halus dan cerah adalah madu. Nutrisi serta antioksidan yang terkandung di dalam madu sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Sama dengan minyak zaitun, cara memanfaatkan madu adalah dengan memakainya sebagai pelembab alami atau masker kulit. Tak hanya dimanfaatkan secara langsung, khasiat dari madu akan semakin mengesankan jika ia dibuat masker bersama jeruk lemon, garam atau pun gula.

  • Susu

    Susu juga merupakan salah satu bahan alami yang bisa membuat kulit menjadi semakin halus dan cerah. Nutrisi dan vitamin yang terkandung di dalam susu dipercaya mampu mencerahkan kulit serta mengangkat sel kulit mati penyebab kulit kusam dan kering. Cara memanfaatkan susu bisa dengan dimanfaatkan sebagai masker atau scrub. Ia juga bisa dikombinasikan bersama kunyit bubuk, kayu manis, jeruk lemon, madu atau pun teh sebagai masker dan scrub kulit.

  • Jeruk Lemon

    Untuk bahan alami selanjutnya yang bisa dimanfaatkan untuk dapatkan kulit halus dan cerah adalah jeruk lemon. Hampir semua ahli kecantikan mengungkapkan jika nutrisi serta vitamin di dalam jeruk lemon sangat baik buat kesehatan serta kecantikan kulit. Jeruk lemon juga bisa dimanfaatkan sebagai bahan alami untuk merawat kulit bersama bahan lain seperti halnya madu, susu, minyak zaitun, garam dsb. Tak hanya menghaluskan dan mencerahkan kulit, nutrisi pada jeruk lemon juga baik untuk mengatasi masalah komedo serta jerawat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Do It Yourself: Toner untuk Menghaluskan Rambut

Toner rambut adalah solusi yang tepat untuk menghilangkan