Pastikan konsumsi makanan kamu mengandung semua hal yang ada dibawah ini, karena kalau tidak, then so long shiny, lustrous and strong hair.

Protein

Cooked_Chicken

Rambut terdiri dari protein, dengan memastikan kamu mendapatkan cukup asupan protein, rambut kamu akan lebih kuat daripada sebelumnya. Pilih ayam, ikan, telur atau lainnya yang memiliki protein yang tinggi.

 

Zat Besi

kale_title

Zat besi adalah salah satu mineral penting untuk rambut dan tidak mendapatkan asupan zat besi yang cukup dapat menyebabkan kerontokan. Hewani seperti daging, ayam, dan ikan menyediakan zat besi yang tinggi. Sama halnya dengan brokoli kubis atau tanaman hijau lainnya juga mengangdung zat besi yang tinggi pula.

 

Vitamin C

blueberries

Vitamin C biasanya terdapat di buah – buahan. Tetapi untuk rambut, kamu harus memilihnya dengan teliti, karena hanya beberapa yang sebenarnya benar – benar berguna untuk rambut kamu. Seperti blueberry, ubi, strawberry, papaya, jeruk, dan kiwi.

 

Omega-3

baked-salmon17

Lemak Omega-3 sangat penting untuk tubuh kita karena kita tidak dapat memproduksinya, dank arena itu harus mendapatkan asupannya dari makanan kita. Pilih ikan – ikan seperti salmon, sarden, haring yang ketahuan kaya akan omega-3.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Make Up Berikut Agar Kamu Tidak Terlihat Aneh Saat Berada Di Publik

Berpenampilan cantik tentu selalu diupayakan oleh setiap wanita.