Dengan banyaknya feed Instagram yang membuat kita terpesona, kami sempat kesulitan untuk memilih para penata rambut terbarik di Instagram. Tetapi mereka yang ada di daftar kami berikut, seharusnya sudah berada di atas sekarang, atau setidaknya akan menjadi terkenal karena karya mereka.

 

Liz Moirano

hairraisers_lizmoirano_1

Taktik Moirano untuk membuat highlight warna sun-warmed: “Pastikan ada dimensi dan kontras. Buat bagian yang diinginkan lebih terang  — di sekitar wajah, garis rambut, dan ujung rambut – untuk membuatnya lebih hidup.”

@LizMoirano | The Smitten Salon, DC

 

Jamie Rivera

hairraisers_jamierivera_1

Rivera menggunakan dua catokan yang berbeda untuk membuat efek seperti ditiup angin, tambah R+Co Dallas Thickening Spray di akar untuk membuatnya lebih tebal.

@bbjam | Red Stella Salon, Austin, Texas

 

Jahmai Lumpkin

hairraisers_jahmailumpkin_1

“Yang paling penting dari membuat tatanan seperti ini atau model kepang lainnya adalah memastikan si rambut sudah sangat lembut sebelum di kepang,” kata Lumpkin. “Aku suka meluruskannya terlebih dahulu dan menyisirnya sehingga ia tidak kehilangan teksturnya.” Ia juga menggunakan serum SudzzFX Zenyth Frizz Eliminator untuk kelembutan ekstra.

@jahmonit | Goo Salon, Los Angeles

 

Mona Baltazaar

hairraisers_monabaltazar_2

“Aku memotong rambut berdasarkan pola rambut si klien dan kekuatannya,” kata Baltazar, yang lebih senang untuk memotong rambut untuk memberikannya tekstur. Ia pun menggunakan Sebastian Professional Potion 9 untuk membuat rambut tidak haus dan memperbaiki ujungnya.

@monabaltazar | Muze Salon, NYC

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Yakin Gebetan Kamu Single??

Punya Gebetan? Ini Lho Cara Mudah Untuk Tahu