Selain sederet gaya rambut yang bisa kamu dapatkan, dan akan terlihat bagus. Sayangnya juga ada beberapa bencana hair stylist yang sebisa mungkin sebaiknya kamu hindari. Mengapa bencana? Mudah saja. Seringnya gaya rambut tersebut tak akan cocok dengan beberapa bentuk wajah. Bahkan untuk semua bentuk wajah.

Selain itu juga, kadang kala bencana hair stylist dikarenakan karena gaya rambut yang terlalu high maintenance. Sehingga bila salah pengaturan atau perawatan rambut sedikit saja.. siap-siap rambut kamu jadi tidak karuan. Di bawah ini kami memiliki 5 bencana gaya rambut yang wajib dihindari.

1. Lob dengan panjang yang nanggung

Bencana Hair Stylist

Gaya rambut ini akan menggantung awkward antara model rambut bob atau gaya rambut panjang. Yang mana seringnya juga tak ada banyak pilihan gaya yang bisa kamu lakukan. Gaya lob sendiri sebenarnya dekat sekali dengan gaya rambut bob. Yakni dengan potongan yang lurus, hanya saja pada bagian depan lebih berlayer.

Nah bila dengan gaya tersebut panjang rambut justru serba gantung dan nanggung, siap-siap saja rambut akan terlihat berantakan tak berbentuk.

2. V dengan ekor

Ketika kita mengatakan untuk memilih gaya rambut yang berbentuk layer panjang, banyak orang yang justru terjun ke jurang Bencana Hair Stylist dan mendapatkan gaya rambut V, dengan bagian “ekor” di belakang rambut. Dan jujur saja, gaya rambut ini akan sulit sekali untuk terlihat bagus.

Gaya ini sendiri umumnya memiliki layer yang terlihat tajam. Dengan bagian belakang rambut yang langsung membentuk ujung V yang meruncing dan memberi kesan ekor. Seringnya sih terjadi karena kurangnya pengalaman dan kemampuan dari penata rambut.

3. Terlalu panjang

Ladies, jangan biarkan rambut kamu tumbuh terlalu panjang. Karena selain tidak nyaman, rambut yang terlalu panjang juga jauh lebih berat dan jauh lebih sulit di atur. Kecuali kamu memiliki waktu berjam-jam di pagi hari hanya untuk menyisir dan mengatur rambut untuk kembali ke bentuknya semula.

Panjang rambut yang normal sebenarnya hanya sampai sebatas tengah punggung.

4. Sembarangan pilih poni

Poni merupakan sebuah kasus hit or miss. Beberapa orang dan beberapa gaya rambut akan terlihat sangat bagus dengan poni. Sedangkan yang lainnya? Tidak juga. Tips paling mudah, bila wajah kamu lebar dan berbentuk bulat sebainya menghindari poni lurus. Serta pastikan rambut bagian atas tidak ikal bila kamu memilih untuk memiliki poni.

5. Keriting yang terlalu ketat

Kecuali ini adalah karakter natural rambut kamu, model keriting yang terlalu ketat nyaris tak akan pernah coock. Selain itu berbeda dengan rambut keriting natural yang lebih mudah diatur, mengeriting rambut dengan gaya yang terlalu ketat ini justru akan membuat rambut terlihat kering dan mengembang. Pastinya bukan satu hal yang kamu inginkan.

Baca juga Berani Cobain Hair Style Ala Artis Drama Korea Ini? Supaya Kamu Dibilang Mirip Cewek Korea

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Cara Ampuh Untuk Menghilangkan Jerawat di Dada

Ingin tahu apa sebenarnya apa itu jerawat dada?