Kami tahu kamu sibuk. Tapi, penting juga untuk menjaga kesehatan kamu dan tetap tampil menarik. Boleh makan, tapi pastikan makanan yang kamu konsumsi itu sehat dan tidak akan menyebabkan hal – hal yang tidak diinginkan seperti gemuk.

Ada beberapa cara buat kamu tetap menjaga kesehatan kamu sambil beraktifitas seperti biasanya. Sedikit perubahan dapat berarti besar untuk tubuh kamu (HALAH)

  1. Sarapan itu Penting.

Kita selalu berpikir bahwa kita dapat mengganti sarapan dengan snack – snack sebelum makan siang. Padahal sebenarnya, dengna tidak sarapan kamu malah menambah potensi untuk kamu menjadi terlalu gemuk dan diabetes.

  1. Make it convenient.

Since you’re busy, mungkin menemukan waktu untuk ke supermarket dan belanja makanan sehat agak sedikit tidak mungkin. Pelayanan seperti go-mart dapat membantu kamu untuk membelikan makanan sehat tanpa mengharuskan kamu yang membelinya sendiri.

 

  1. Siapkan Terlebih Dahulu.

Cara ini termasuk paling efektif untuk kamu tetap sehat. Buatbekalmu ketika weekend dan simpan mereka di semacam tupperwear sehingga bisa dipanaskan sebelum berangkat kerja.

  1. Yay for Healthy Snack

Snack – snack sehat adalah pilihan andalan terlebih mengingat kemungkinan tempat kerja kamu tidak menyediakannya. Beli snack semacam regal yang dapat kamu konsumsi di selang pekerjaan dan menangsel perut.

  1. Jangan Makan Sambil Kerja.

Multitasking dapat menjadi hal yang buruk karena salah satunya bisa menyebabkan pelebaran pada daerah pinggang. Untuk itu, selesaikan makanmu terlebih dahulu sebelum melanjutkan perkerjaan.

workaholic

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Wajib Tahu! Inilah Bahayanya Jika Kamu Tidur Dekat dengan Ponsel

Ponsel saat ini sudah menjadi sahabat dan kebutuhan