summer_beauty_hair_wild_beautiful_photo_album_desktop

Ketika berbicara soal kebutuhan rambut, kita selalu mengira musim panas adalah yang kita butuhkan. Padahal sebenarnya, waktu tersebut justru paling buruk untuk rambut kamu. Dan kaporit hanyalah permulaannya.

Berikut adalah daftar hal – hal yang justru merusak rambut kita:

  1. Air conditioning. Walaupun memang mewah, sebenarnya mereka sangat merusak kelembaban akar rambut kita. Ketika kita terpaku di meja kerja, atau tertidur dengan angin ac bertiup kencang ke rambut kamu, kamu harus mulai merawat mereka kembali. Bergegaslah untuk menggunakan masker rambut ataupun kondisioner.
  1. Sunglasses. Walaupun mereka memang penting untuk kesalamatan diri kamu selama periode Juni hingga Agustus, tetapi ketika kamu terlalu sering menaruh mereka di atas kepala kamu, tanpa kamu sadari bagian detailnya akan mencabut beberapa helai rambut kamu dan akan merusak folikel rambut kamu secara permanen.
  1. Top Knots and High Ponytails. Musim panas memang saatnya untuk mengkuncir rambut. Bagaimanapun, ketika kita menggunakan tehnik ini terlalu sering, mereka dapat berpotensi untuk melukai rambut kamu. Bahkan di kasus – kasus terburuk dapat menyebabkan kerontokan.
  1. The Sun. Harusnya sekarang ini kamu sudah mengetahui bahwa tidaklah bagus untuk memanggang kepala kamu di bawah matahari. Tetapi ini bukan hanya mengenai memakai topi. Kamu butuh sesuatu untuk melapisinya, kamu membutuhkan hair-to-toe SPF, immediately.
  1. Wet Brushing/Styling. Biasanya, ketika musim panas dating, kamu akan lebih sering untuk mandi dan alhasil rambut kamu lebih sering basah dan ini berpotensi kepada kerusakan rambut. Ketika rambut basah, kamu akan lebih berisiko untuk merusaknya, terlebih ketika kamu langsung menatanya ketika belum kering.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Meskipun Harga Murah Meriah Tetapi Tau Ngak Sih Kosmetik KW Itu Jorok dan Ilegal? Yakin Masih Mau Beli?

Bagi wanita, kosmetik mungkin menjadi salah satu alat