Image result for tampil dengan rambut ikal

Memiliki rambut yang lurus memang menjadi impian banyak wanita. Bahkan mereka akan melakukan berbagai cara untuk mendapatkan rambut lurus.Tetapi yang namanya manusia, pasti mereka cepat bosan dengan apa yang dimilikinya. Jika terlalu lama memiliki rambut yang lurus dan gya itu-itu sja, pasti mereka juga akan bosan. Dan bisanya, jika sudah seperti ini, mereka menginginkan rambut yang ikal.

Dan untuk mendapatkan rambut yang ikal, maka kamu bisa menggunkan berbagai cara. Karena, rambut ikal memiliki banyak gaya, sehingga kamu bisa bereksperimen sesuai keinginan kamu.

Dan berikut ini dalah beberapa langkah mudah yang perlu kamu ikuti untuk mendpatkan rambut ikal yang sempurna dirumah. yuk kita lihat sekarang.

Step 1

Hal pertama yang wajib kamu lakukan adalah memastikan rambut kamu benar-benar kering sebelum kamu mulai. Karena, saat mengggunakan alat styling rambut saat masih basah akan merusak rambut kamu. Hal ini benar-benar dapat membakar rambut kamu dan menyebabkan kerusakan.

Step 2

Setelah kamu memastikan rambut kamu sudah benar- benar kering, kamu juga harus menggunakan semprotan pelindung panas pda rambut secara menyeluruh. Dan jangan lupa, pstikan juga rambut kamu bebas kusut sehingga akan memudahkan proses mendapatkan rambut ikal yang sempurna.

Step 3

Setelah kamu melakukan beberapa langkah diatas, sekrang adalah saatnya untuk memisahkan rambut amu menjadi 3 bagian atau kamu juga bisa membuatnya menjadi beberapa bagian. Tetapi 3 bagia sja sudah cukup, yaitu bagian tengah  atas dan bahah. Dan setelah mengaplikasikan hairspray, kamu bisa menggunkan klip agar rambut ikal kamu bisa bertahan lebih lama.

Step 4

Lalu, mulailah pada lapisan paling bawah dan gunakan alat styling rambut untuk mendapatkan rambut yang ikal. Kamu harus melakukannya mulai dari akar rambut sampai ujung rambut, dan memutarnya dengan lembut. Dan untuk mendapatkan rambut ikal ombak lepas, kamu bisa, mengambil lebih banyak bagian rambut sekaligus. Dan jika kamu ingin mendapatkan rambut ikal yang lebih ketat, maka kamu bisa melakukannya sedikit demi sedikit.

Step 5

Jika sudah, kamu bisa melakukan langkah terakhir untuk menyempurnakan rambut ikal kamu. dan untuk menyempurnakan rambut ikal kamu, kamu bisa menyisirnya. Dengan menyisir rambut, maka hal ini akan memberikan sentuhan alami pada rambut kamu.

Nah, buat kamu yang bingung bagaimana cara mendapatkan rambut ikal yang sempurna, kamu bisa langsung mempraktekkan ini dirumah. Dan buat kamu yang bosan dengan rambut lurus, kamu juga bisa langsung melakukan ini dirumah. Dijamin, kamu tidak akan kecewa dengan hasi yang kamu dapatkan. Karena, pasti akan sesuai dengan apa yang kamu inginkan selama ini.

 

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mau Keliatan Flawless? Ngak Susah Kok. Yuk Ikutin Trik Mudah Make Up Flawless Ini Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tampil cantik tentu menjadi hal yang amat penting