20150408144705-90-minute-morning-routine-workday-more-productive-healthy-breakfast-cereal-fruit-smoothie

Kita semua pernah mengalaminya: sudah tengah malam dan tanpa sadar sedang berdiri di depan kulkas, mencari sesuatu untuk dimakan. Bagaimana cara kita mencegah untuk mengkonsumsi makanan berkalori tinggi seperti ice cream dan lainnya? Kami pun berbicara kepada nutritionist Robbie Barrie Kaiden dan inilah 5 makanan yang harus kamu miliki untuk suatu waktu kamu merasa lapar di tengah malam.

1. Fat-Free or Low-Fat Plain Greek Yogurt

“Yogurt sangat kaya akan protein, yang akan membuat kamu gampang kenyang dan bagus untuk kalsium,” kata Barrie Kaiden, yang mengatakan bahwa sebaiknya yogurt tersebut tidak memiliki perisa tamabahan.

2. Fresh or Frozen Fruit

“Buah merupakan kudapan yang sangat bagus dan enak untuk malam hari dan gampang dibawa kemana saja,” kata Barrie Kaiden, yang mengatakan kita sebaiknya menggabungkan kombinasi apel, pisang dan buah persik untuk kudapan yang menyehatkan juga mengenyangkan.

3. Raw vegetables

“Aku pribadi suka menyimpan sayuran sehat di dalam kulkasku,” katanya, lalu menyarankan untuk kita menyimpan beberapa potong timun, seledri, wortel dan jicama.”

4. Healthy Snack Bars

Tidak semua snack bar itu sehat, terlebih yang populer karena mereka biasanya mengandung gula yang tinggi. Pilih yang berbahan dasar buah dan kacang – kacangan, seperti Larabar atau RxBar.

5. Popcorn

Kudapan ini sangat bagus untuk kita karena memiliki semua yang kita butuhkan tetapi justru ternyata membuat kita lebih sehat.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Hindari Kesalahan Ini Saat Memasak Telur Untuk Menjaga Vitaminnya

Telur, Makanan rakyat dengan harga murah tetapi lezat.