Related image

Ada beberapa teknik aplikasi makeup simpel yang mungkin sangat berguna bagi kamu. Tips ini bisa menjadi yang terbaik untuk digunakan saat kamu tidak memiliki banyak waktu. Karena, pasti ada kalanya kamu keluar dari rumah dengan tergesa-gesa dan tidak sempat mengaplikasikan make up dengan bagus. Jika kamu memang sering mengalami hal ini, amka sekarang kamu tidak perlu khawatir. Karena kami akan memberikan tips mengaplikasikan make up dengan cara yang simpel tetapi hasilnya tidak akan mengecewakan. Berikut ini adalah beberapa cara yang sangat efektif untuk mengaplikasikan make up dengan cara yang lebih baik,a natara lain :

  1. Tips untuk Bulu mata

Lupa untuk mengaplikasikan maskara? Tidak ada alasan untuk kamu khawatir. Kamu hanya perlu mengambil air di tangan dan percikkan di kelopak mata kamu. Walaupun terdengar sepele, tapi tips ini akan memberikan keajaiban untuk kamu. Ini adalah trik make up yang mudah yang akan segera membuat bulu mata kamu  terlihat gelap dan indah.

  1. Kelopak mata

Terkadang, saat kamu terburu- buru menghadiri sebuah aara, kamu lupa untuk mengaplikasikan make up pada kelopak mata kamu. Untuk mengatasi hal ini, jika kamu membawa lipstik maka cukup oleskan sedikit di jari kamu dan kemudian aplikasikan ke atas kelopak mata sebagai aplikasi makeup yang mudah digunakan. Dan jika keluar pada hari biasa ke kampus  atau kantor maka kamu mungkin hanya menerapkan beberapa  riasan yang mudah pada kelopak mata kamu. Dan untuk membuatnya berkiloau dan bersinar kamu juga bisa menerapkan lip balm pada kelopak mata kamu sebagai aplikasi make up. Kamu bisa menggunakan tips  ini karena ini adalah jalan pintas yang bagus untuk membuat kelopak mata kamu terlihat lebih berkilau.

  1. Bibir

Jika kamu memiliki bibir yang kering, atau pecah-pecah dan lupa belum  penerapan makeup, inilah cara mudah untuk menerapkan makeup yang bisa menyembunyikan semua masalah kamu. Kamu cukup mengaplikasikan air, pelembab, lotion atau minyak lain yang kamu miliki pada bibir kamu. Hal ini akan menghemat waktu dan pada saat bersamaan membuat kamu terlihat lebih cantik. Jadi, jangan sampai bibir kamu kering dalam kondisi apapun. Karena, bibir yang dilembabkan dan mengilap dengan mudah menyembunyikan semua kekurangan.

  1. Pipi

Ada banyak cara mudah untuk menerapkan make up di pipi. Jika kamu lupa menggunakan blush, cukup gosok sedikit lip warna pink atau merah ke jari kamu lalu aplikasikan  perlahan ke tulang pipi kamu. Ini akan memberikan efek yang hampir sama dengan blus on. Atau, kamu mungkin jugabisa mencoba menerapkan eye shadow sebagai riasan di pipi kamu. Caranya, gosokkan brush mata di pipi kamu dengan cara yang sama saat kamu mengaplikasikan highlighter dan lihat keajaibannya.

Semua tips aplikasi make up ini sangat mudah dan bisa dilakukan dalam hitungan menit. Cobalah jalan pintas ini kapan pun kamu melupakan kebutuhan make up kamu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Ini Lho Cara Memakai Setting Spray Yang Benar Agar Make Up Kamu Lebih Tahan Lama

Make up pastinya sudah tidak bisa dilepaskan dari