Siap mengubah gaya rambut kamu? Bosan dengan gaya rambut lama? Apakah rambut kamu lurus, keriting, atau di antara keduanya? Musim gugur tahun ini ada banyak pilihan gaya rambut menarik hanya untuk kamu. Tapi sebelum memutuskan untuk mengubah gaya rambut berikutnya, mungkin gaya rambut bintang-bintang Hollywood ini bisa menginspirasi kamu!

Berikut 5 gaya rambut terbaik pilihan para penata rambut di Musim Gugur 2019

  1. Bob Tahun 90-an

Lucy Hale adalah bintang yang dijuluki sebagai “The Queen of Short Hair”. Gaya bob bergelombang ala tahun 90-an ini mungkin yang paling cantic dan paling trendi. Beau Stone, seorang stylist di Mèche Salon, Beverly Hills mengatakan potongan rambut ini sangat fresh untuk musim gugur dan terlihat juga akan bagus untuk semua orang. “Potongannya rambut ini bisa digunakan untuk hampir semua bentuk wajah,” katanya. Satu hal yang harus dibedakan adalah sedikit cekungan di ujung rambut bagi yang memiliki bentuk wajah yang sempit dan ujung yang lebih lurus untuk bentuk wajah bulat, supaya yang lebih rata.

  • Curly Bang

Jika kita kembali pada awal tahun 2000-an, banyak dari kita yang biasa meluruskan poni sambil membiarkan rambut kita tetap ikal. Tapi itu dulu, kini curly bang atau poni keriting justru menjadi hal yang spesial. “Poni keriting sangat bagus karena tidak memerlukan perawatan yang rumit dan dapat langsung mengubah wajahmu serta menonjolkan mata kamu,” jelas Daniel Moon, penata rambut dan “Color Genie”. Dengan produk yang tepat, kamu tidak perlu khawatir menghabiskan banyak waktu untuk menata curly bang. Agar ikal kamu tetap jelas, kami menyukai dua pemenang Best of Beauty: SGX Curl Power Nourishing Curl Cream untuk tekstur yang lebih longgar, dan Cake Beauty The Curl Friend yang lebih kinkier.

  • Heavy Bang

Tren Musim Gugur tahun ini memang tak lepas dari poni. Jika kamu memiliki rambut lurus, cobalah poni yang tebal seperti Rashida Jones. “Musim gugur adalah waktu yang tepat untuk poni, terutama jika kamu ingin mengubah kebiasaan kamu,” kata Kristina Dimoplon, kepala stylist dan salah satu pendiri Live By The Sword Salon di Brooklyn.

  • Curly Lob

Kerry Washington memang seorang bunglon rambut. Ia bisa berganti gaya apa saja dan tetap terlihat cantik. Tetapi dari semuanya, Curly Lob ini mungkin menjadi tampilan rambut favorit kami darinya. Penata rambut dan penata rias Lavonne melihat bahwa style sangat hits di musim gugur. Mereka menambahkan, “Terutama curly lob, ini adalah gaya yang mudah yang cocok untuk setiap bentuk wajah.”

  • Modern Shang

Ini potongan yang bagus dan keren. Jika kamu memiliki rambut yang halus, lurus, atau bergelombang dan jika kamu merasa bosan dengan lob kamu, kata penata rambut Justine Marjan,  dari bercita sama Taylor Swift dengan poni samping yang disapu. Tampilan yang effortless memilki ujung yang berombak, memiliki berton-ton lapisan di sekitar mahkota dan tentu saja memiliki banyak tekstur.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/berani-cobain-hair-style-ala-artis-drama-korea-ini-supaya-kamu-dibilang-mirip-cewek-korea/

http://www.tampilcantik.com/trending-hairstyles-untuk-2018-kamu-wajib-mencobanya/

http://www.tampilcantik.com/hairstyle-rambut-mudah-untuk-liburan/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Menyisir Rambut Keriting dengan Cara yang Benar

Ingin tahu bagaimana menyisir rambut kamu – dengan