Hari Valentine sudah di depan mata, nih! Jika kamu seseorang yang suka memberikan hadiah pada tanggal 14 Februari tepat di Hari Kasih Sayang, alih-alih membeli karangan bunga mahal yang akan mati dan layu dalam beberapa hari, mengapa tidak memberikan hadiah beauty product saja? Dengan begitu, kamu memberikan sesuatu yang tidak hanya terlihat cantik tetapi juga akan membawa sedikit cinta ke dalam rutinitas sehari-hari penerima (baik itu keluarga, teman, kekasih atau bahkan mungkin dirimu sendiri).

Berikut ini adalah beberapa beauty product yang mungkin bisa menjadi inspirasimu untuk memilih hadiah Valentine untuk orang tersayang :

  • Perfume Pencils

Tahukah kamu bahwa saat ini ada parfum padat yang cantik? Sebenarnya parfum padat bukanlah hal yang baru, tetapi parfum padat berbentuk pensil seperti ini memformat ulang konsepnya menjadi stik ajaib yang menawan, mudah dibawa-bawa, dan sangat cantik. Perfume Pencils Set ini, masing-masing berbentuk seperti krayon bibir favorit kamu, hadir dalam berbagai varian wewangian yang bisa kamu pilih. Bukankah ini hadiah menarik?

  • Rosé Eyeshadow Bouquet

Alih-alih buket bunga yang akan layu, mengapa kamu tidak mencoba buket eyeshadow saja? Rosé Eyeshadow Bouquet disebut “buket” untuk menggarisbawahi getaran romantisnya, palet Rosé Eyeshadow Bouquet tidak hanya menampilkan 12 bayangan berkilauan, matte, dan satin, tetapi juga ekstrak mawar untuk pemakaian yang sangat nyaman. Selain cantik, hadiah ini akan sangat berguna untuk penerima.

  • Lip Mask

Kamu bisa memberikan lip mask sebagai hadiah Valentine. Lip Mask tidak hanya membuat hadiah Hari Valentine yang cantik, tetapi hasilnya yang bisa dicium adalah kunci romansa dari produk ini. Jelly melty pada lip mask akan sangat ideal sebagai perawatan semalam, menggunakan peach Jepang, minyak camellia, dan squalane untuk menghaluskan dan melembutkan bibir dengan cara yang tidak bisa dilakukan lip balm biasa.

  • Rhinestone Mini Snap Clips

Jepit rambut Rhinestone Mini Snap Clips yang berkilau ini tentu saja bisa menjadi hadiah yang hebat, baik untuk orang terkasih maupun untuk self reward. Tetapi kamu mungkin ingin mengambil sepasang untuk kamu pakai sendiri jika kamu berniat membelikannya untuk orang lain. Bisa jadi kamu tergoda dan berakhir membelinya, lalu memakainya pada kencan Valentine kamu.

  • Pearl Hair Pins

Masih dengan hiasan rambut, jika kamu menginginkan desain lebih simpel dan elegan, mungkin kamu bisa memilih Pearl Hair Pins. Hair pin akan membuat penampilan kamu semakin cantik dan sempurna meskipun gaya rambut kamu sejauh ini terkesan itu-itu saja (membosankan). Pearl Hair Pins memiliki lapisan emas dan hiasan mutiara putih yang cantik. Entah kamu mengenakan jeans atau gaun di Hari Valentine, Pearl Hair Pins akan menyempurnakan penampilan kamu.

  • Smoked Hemp Flowers Candle

Lilin hias atau lilin aroma terapi bisa menjadi pilihan hadiah Valentine juga, loh! Romansa Valentine yang berbau relaksasi akan menjadi hal yang spesial. Cemara, lemon, lilac, bunga rami, wetiver kering, kenanga putih, dan aroma-aroma relaksasi lainnya adalah perpaduan unik yang mengatur suasana hati kamu di Hari Kasih Sayang.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/10-inspirasi-hadiah-valentine-untuk-kekasih/

http://www.tampilcantik.com/8-hal-menyenangkan-yang-dapat-dilakukan-single-saat-hari-valentine/

http://www.tampilcantik.com/panduan-utama-untuk-kamu-yang-single-di-hari-valentine/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Lakukan 8 Kegiatan Ini di Pagi Hari Sebagai Mood Booster Harimu

Butuh semangat pagi untuk hari yang istimewa? Atau