Pakaian Warna Hitam

Mengenakan pakaian warna hitam memang seakan menjadi “kebiasaan” tersendiri bagi sebagian besar orang. Baju dengan warna netral ini, dipercaya bisa menampilkan kesan yang lebih ramping. Selain itu, warna hitam juga disukai karena berkesan natural dan bisa dikenakan dalam suasana apapun. Jadi tak ada deh salahnya dalam mengenakan baju warna hitam.

Namun bila kamu terus dan terusan mengenakan pakaian warna hitam, dan merasa bosan, tak ada salahnya membongkar kebiasaan tersebut. Nah dibawah ini kami hadirkan 6 cara mudah membongkar kebiasaan mengenakan hitam-hitam dengan memberi aksen yang menarik. Yuk intip dibawah ini.

1. Pilih Rok Dengan Motif Seru

Ketika baju dan luaran (atau bahkan tas hingga sepatu) yang kamu pilih berwarna hitam, tak ada salahnya untuk memberikan aksen yang lebih menarik lewat rok atau celana dengan motif dan warna yang seru. Cara seperti ini akan membuat tampilan tetap netral namun tidak membosankan.

2. Perhatikan yang Kamu Kenakan Di Dalam

Dalam mengatur gaya dandan, yang harus diperhatikan memang bukan apa yang nampak di luar. Salah satunya seperti pada contoh tampilan kali ini. Mengenakan blazer dan bawahan resmi dengan warna hitam memang menjadi cara paling aman untuk tampil super formal. Nah, demi memberikan aksen berbeda, tambahkan camisole dengan warna kontras sebagai dalaman. Super pretty!

3. Tak Terpaku Pada Satu Warna

Percayalah, hingga saat ini black basic masih dianggap sebagai tampilan yang mampu memberi kesan tubuh lebih ramping. Namun walau begitu, tak ada salahnya menambahkan dua atau tiga warna berbeda selain hitam dalam satu tampilan.

4. Luaran Penuh Warna

Setelah dalaman, tak ada salahnya juga mengenakan model luaran seperti blazer, jacket, cardigan, dan sweater dengan warna yang lebih berani. Cara ini sudah pasti bisa mengubah tampilan dengan pakaian warna hitam yang membosankan menjadi super seru. Salah satunya seperti yang tampak pada contoh, topper berwarna merah berpadu dengan setelan serba hitam menjadikan penampilan lebih dinamis.

5. Aksesoris seru

Tak hanya mengenai elemen pada pakaian, cara lain untuk menjadikan penampilan serba hitam menjadi seru dan menarik bisa dengan menambahkan aksesoris berwarna dan bertekstur seru. Salah satunya, bag charms dari bahan bulu berwarna hijau yang tampil manis dengan gaya serba hitam dalam contoh. Aksesoris super seru ini pun bisa ditunjukan melalui scarf, atau bahkan aksen fake fur pada leher.

6. Perhatikan detail

Nah bila kamu masih belum bisa lepas sepenuhnya dari pakaian warna hitam, tak ada salahnya tetap mengenakan baju serba hitam. Hanya saja kali ini, pilih satu item pakaian dengan detail warna-warna lain yang menarik. Dijamin, penampilan hitam-hitam kamu tak akan lagi jadi membosankan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

5 Tips Pakaian Wawancara Kerja Supaya Kamu Diterima

Menurut statistik, pewawancara membuat keputusan untuk merekrut kandidat