Sudah 6 tahun semenjak Kate Upton muncuk di internet sebagai model yang berjoget Dougie di sebuah pertandingan basketball. Ia pun telah menjadi cover Cosmopolitan, Vogue, dan Sport’s Illustrated untuk edisi pakaian renang dan ia baru berumur 24 tahun hari ini.

Kate selalu dikenal karena lengkuk tubuhnya yang menggairahkan, tetap delapan bulan yang lalu ia mulai latihan dengan trainernya, Ben Bruno, mulai dari program diet yang baru dan rencana fitness yang telah mengubah bentuk figurnya. Bruno pun berbicara dengan cosmopolitan.com tentang beberapa hal yang dilakukan oleh Kate untuk mendapatkan tubuh yang ia miliki sekarang.

  1. She came in focused. Ketika ia pertama kali mulai berlatih dengan Bruno, Kate menginginkan untuk memiliki tubuh yang fit, seperti dalam bentuk tubuh terbaik dalam tahun hidupnya. Bahkan sebelum ia bertunangan, Kate membuat komitmen dan terus berjuang keras.

1465570423-syn-elm-1465562669-gettyimages-538936088

  1. Strength training has been the biggest part of her fitness program. 5 hari dalam seminggu, untuk satu jam per harinya (terkadang hingga dua jam), Kate melakukan banyak hal untuk memastikan dirinya tampil dengan fisik yang baru. Ia berlaltih untuk seluruh anggota tubuhnya, bukan untuk bagian tertentu saja. “Banyak wanita yang takut untuk melakukan olahraga berat karena takut akan memiliki otot,” kata Bruno. “Tetapi jika dilakukan dengan benar, maka ia akan membantu untuk membuat semua anggota tubuh kamu lebih kencang.
  1. No gerbil cardio. Bruno memilih Kate untuk melakukan lari di sebuah sirkuti atau trek lari daripada meminta dia untuk berlari di atas treadmill.

1465570429-syn-elm-1465523483-kate-upton-met-gala-before-after

  1. Her diet plays just as big a role as her workouts.Ketika kita berbicara untuk masalah menurunkan berat badan, Bruno percaya nutrisi adalah separuh dari tekad kita untuk bertarung. Kate sangat berkomitmen kepada trainingnya dan juga makan dengan benar. Dia tidak memperlakukannya seperti sebuah hal yang dilakukan dalam jangka pendek saja.

1465570441-syn-elm-1465527150-kate-upton

  1. She eats a lot of protein. Bruno mengatakan bahwa asupan protein yang cukup itu sangat diperlukan dan Kate menuruti hal ini dengan mengetahui setiap jumlah protein dalam makanannya. Bekerja dengan sebuah meal delivery services Kate menerima 4 sampai 6 ons protein dari makanan yang kita semua kenal seperti sayur – mayor, ayam atau bakso turkey.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan