Sulit mengatakan tiga kata sederhana seperti “I Love You” atau “Aku Mencintaimu”.  Kerap kali pernyataan cinta tertunda karena momen-momen yang tidak tepat. Nah, berikut adalah enam tanda bahwa dia bersiap untuk menyatakan cinta :

  • Dia membicarakannya

Terkadang seorang pria akan membicarakan pernyataan cinta dengan sejuta cara lain.  Dia mungkin akan sering mengatakan hal-hal manis dengan kata “Aku” dan “Kamu”.

  • Dia bersikap aneh

Kamu akan tahu bahwa pria sedang bersiap untuk menyatakan cinta. Mungkin ketika sedang kencan atau makan malam, tidak sengaja kamu melihat dia memperhatikanmu lalu dia mulai bersikap aneh seperti bermain dengan senyum di wajahnya. Dia mengagumi kamu, dan kamu tahu itu.

  • Dia melakukan sesuatu secara berulang

Kadang-kadang seorang pria akan mengungkapkan bahwa dia mencintaimu dengan gerakan sederhana.  Dia akan mengembangkan hal kecil yang dia lakukan secara berulang sehingga kamu tahu dia peduli. Ini bisa berupa pemberian bunga tanpa alasan, atau selalu menyiapkan minuman favorit kamu ketika kamu datang.  Gerakan sederhana dan rutin ini adalah tanda bahwa dia siap membangun kehidupan bersamamu. Bahkan jika dia belum mengakui bahwa dia jatuh cinta padamu, dia sudah menunjukkannya sepanjang waktu dengan kode dan sinyal-sinyal kecil yang berulang-ulang.

  • Dia menyimpan barang-barang kamu

Dengan nada yang sama, ia memiliki barang-barang kamu di tempatnya, entah itu barang-barang yang tidak sengaja kamu tinggalkan di sana, seperti pengering rambut atau ikat rambut atau barang-barang yang ia beli untuk kamu – mungkin sikat gigi, teh favorit kamu, atau camilan yang  kamu sukai. Dia ingin kamu berada di sekitarnya sepanjang waktu dan memberikan ruang pribadinya untuk barang milikmu.

  • Dia memiliki jutaan lelucon

Jika dia terus mengutarakan lelucon dalam hati, tentang film mengerikan yang kamu tonton bersama, atau sesuatu yang selalu dikatakan ibumu, atau hal lucu yang kamu lihat di jalanan, itu karena dia bersiap untuk memberitahumu bahwa dia mencintaimu. Jika dia memperhatikan hal-hal kecil yang bahkan mungkin sudah kamu lupakan, bukankah ini tanda bahwa dia memang peduli padamu dan menyayangimu?

  • Dia membuat rencana kencan

Apakah kamu pergi makan malam ke restoran yang lebih mahal dari biasanya? Apakah dia mengundang kamu untuk menikmati minuman di bar hotel yang mewah? Atau hal itu sudah terjadi tapi tidak ada pengakuan cinta? Hmmm, mungkin dia masih belum berani mengutarakannya tapi itu adalah sebuah tanda. Dia mencari waktu yang tepat untuk mengatakannya, tetapi merasa belum layak untuk itu atau karena alasan lainnya. Setelah beberapa kencan spesial, jangan heran jika dia menyatakan cinta ketika kalian sedang bersantai  sambil melihat foto-foto lama di sofa. Ya, mungkin pernyataan cinta seperti itu sebuah kisah yang paling romantis untuk diceritakan, tetapi dia tidak bisa menahannya lagi karena dia merasa itulah momen yang pas.

Bagi kamu yang masih bertanya-tanya tentang apakah gebetan kamu mencintai kamu atau tidak, mungkin kamu harus memperhatikan tanda-tanda tadi. Bisa saja dia hanya masih malu untuk mengutarakannya, atau dia belum menemukan waktu yang pas.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/inilah-cara-untuk-mengetahui-apakah-kamu-siap-mengatakan-i-love-you/

http://www.tampilcantik.com/cara-dia-bilang-love-tanpa-menyatakannya/

http://www.tampilcantik.com/cara-terbaik-untuk-mengatakan-love-bahkan-tanpa-mengucapkan-sepatah-kata-pun/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

7 Tanda Ini Menunjukkan Kamu dan Pasangan Memiliki Kepercayaan yang Kuat Satu Sama Lain

Ahli hubungan, Tim Lott mengatakan, ada 3 aspek