Rambut adalah aset yang sangat menonjol pada dirimu dan mendefinisikan gaya kamu secara keseluruhan. Hair style & hair color bisa menjadi sarana untuk menyatakan jati diri kamu. Tidak heran jika memilih warna dan gaya rambut bisa jadi sangat sulit dan membuat kamu pusing dan galau berhari-hari.

Nah, berikut adalah 12 pilihan warna rambut terbaik yang bisa menjadi inspirasi kamu untuk tampil cantik dan stylish di tahun 2020, terutama bagi kamu yang ingin segera keluar dari zona nyaman dan mencoba sesuatu yang fresh :

  • Classic Blue
Image result for Classic Blue hair

Warna biru ini adalah pilihan terbaik jika kamu ingin beralih dari warna pirang platinum ke warna lain. Tentu untuk menampilkan warna Classic Blue, kamu berlu bleaching dengan benar, kan? Jika rambut kamu sudah pirang, tentu warna ini akan terlihat sangat cantik untuk kamu. Tapi jika kamu masih dengan warna rambut hitam atau coklat alami dan ingin mencobanya, masih bisa kok!

  • Metallic Peach

Warna yang fancy ini adalah versi upgrade dari warna Rose Gold. Ya, tentu kamu sudah tidak asing lagi dengan warna Rose Gold yang terus menjadi tren itu. Namun, mungkin bagi kamu yang sudah mencobanya, Rose Gold terkadang bisa membuatmu bosan. Nah, alih-alih bertahan pada warna Rose Gold atau mencoba Rose Gold, kamu bisa mencoba Metalic Peach! Warnanya terlihat segar dan modern. Metalic Peach akan membuat kamu terlihat lebih muda.

  • Caramel Highlights
Image result for Caramel Highlights hair

Highlight masih akan menjadi tren di tahun 2020. Karamel adalah warna yang sempurna untuk dipadukan dengan rambut cokelat. Jika kamu memiliki rambut coklat atau telah mewarnai rambut kamu dengan warna coklat, kombinasi ini akan membuat rambut kamu terlihat lebih berkilau dan cantik.

  • Bright Dip-Dyed Ends
Image result for Bright Dip-Dyed Ends hair

Dip-Dyed Ends adalah solusi terbaik untuk kamu yang ingin menambah warna pada rambut kamu tanpa harus mewarnai seluruh rambut. Nah, bagi kamu yang masih ragu, kamu bisa memilih gaya ini. Selain cantik dan tidak begitu mencolok, kamu bisa menambahkan beberapa warna sekaligus jika kamu mau.

  • Holographic

Warna-warna prismatik ini akan menjadi tren yang besar pada tahun 2020. Setiap sudut rambut kamu akan terlihat berbeda dan menarik jika kamu mencoba tampilan ini yang terinspirasi oleh nuansa batu permata. Pilihan yang cocok untuk kamu yang ingin tampil menonjol dan out of the box.

  • Berry
Image result for Berry hair

Warna berry penuh dengan nada multi-dimensi yang membuatnya sempurna untuk semua warna kulit. Tidak masalah apakah kamu memiliki warna kulit yang cerah atau gelap, warna berry akan terlihat cantik dan cocok untuk kamu. Warna ini juga akan terlihat lebih bagus untuk kamu yang sebelumnya memiliki rambut coklat atau pirang.

  • Ghosted

Ghosted adalah sebuah perpaduan yang menarik antara warna platinum, perak, opal, karbon, kuarsa dan tiram. Tampilan gradien ini menjadi luar biasa cantik jika kamu ingin mencoba tampilan yang berbeda dan modern.

  • Strawberry Blonde

Jika kamu sedang kebingungan untuk memutuskan pilihan antara warna-warna hangat seperti blonde atau ginger, maka warna ini adalah solusi tepat untuk kamu. Strawberry Blonde akan membuat rambut kamu penuh dengan nuansa pirang dan rose gold dengan rona yang lebih dalam dan hangat.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ide-warna-rambut-untuk-medium-length-hair-rambut-sedang/

http://www.tampilcantik.com/tips-memadukan-make-dengan-warna-rambut-kamu/

http://www.tampilcantik.com/tips-ampuh-hapus-warna-rambut-kamu/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tanda-tanda Kamu Alergi Terhadap Sabun Mandi

Ketika kamu mengalami rasa gatal yang sangat mengganggu