Tidak ada yang akan membuat kamu terlihat berbeda kecuali warna rambut baru kamu. Tapi, ada juga waktunya kamu salah menggunakan pewarna rambut atau mungkin kamu tidak mendapatkan hasil yang diinginkan. Kesalahan bisa terjadi, tapi itu tidak berarti kamu harus hidup dengan itu. Nah jika warna rambut kamu tidak menggairahkan  lagi, hilangkan warna rambut dengan cara mudah ini.

  1. Kunjungi Hair Stylist

Tidak masalah jika kamu mewarnai rambut kamu di salon atau di rumah, biarkan penata rambut kamu segera tahu jika warna rambut kamu menjadi buruk. Pergi untuk koreksi warna rambut. Nah, jika kamu mewarnai rambut  terlalu terang maka pilihlah warna gelap kali ini.

  1. Tablet Vitamin C

Tablet vitamin C adalah penghilang warna rambut alami. Beli tablet termurah dari pasar karena kualitasnya akan sama dengan yang mahal. Hancurkan sekitar 25-30 tablet vitamin C dan bentuk pasta kental dengan cara mencampurnya dengan air. Sekarang pijat perlahan ke rambut kamu sebelum keramas dan biarkan selama sekitar 30 menit. Hapus warna rambut dengan menggunakan tipuan praktis ini dan kamu akan mendapati rambut  2-3 warna lebih terang setelah dicuci.

  1. Perawatan minyak panas

Ini salah satu cara mudah menghilangkan warna rambut di rumah. Bukan hanya perawatan untuk menghilangkan warna rambut tapi juga memberi nutrisi dan kondisi rambut kamu dari akar. Tapi, jangan ulangi proses ini lebih dari sekali seminggu karena bisa merusak rambut kamu.

  1. Menggunakan Sampo Anti Ketombe

Shampo anti ketombe selalu sangat populer dalam menanggalkan warna rambut. Selain itu, bersihkan rambut kamu dengan air hangat saat membuka kutikula rambut sehingga membuat warna rambut mengubah proses yang jauh lebih mudah.

  1. Deterjen Laundry atau Sabun

Kombinasikan deterjen atau sabun dengan sampo biasa kamu karena mereka bekerja secara ajaib untuk menghilangkan warna rambut. Tapi, kamu harus sangat berhati-hati; Jangan gunakan produk dengan terlalu banyak kandungan pemutih karena dapat merusak rambut kamu. Tindak lanjuti prosedur beberapa kali untuk membersihkan warna rambut kamu sepenuhnya.

  1. Penghilang Warna Rambut

Jika semua solusi ini gagal dan kamu tidak ingin mewarnai rambut kamu lagi, maka kamu bisa membeli penghilang warna rambut yang bagus dari toko bermerek manapun. Pilihlah produk yang akan lembut pada rambut kamu dan akan menghilangkan warna rambut tanpa menimbulkan banyak kerusakan.

  1. Mewarnai Ulang Rambut Kamu

Pilihan termudah untuk menghilangkan warna rambut kamu adalah dengan warna itu. Bereksperimenlah dengan nuansa saat ini atau hanya mencari warna rambut alami kamu. Prosedur koreksi warna rambut seperti itu bisa dilakukan baik di rumah maupun di salon.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

4 Bahan Alami Untuk Menghilangkan Rambut Halus pada Wajah

Apakah kamu pernah merasa tidak nyaman dengan tumbuhnya