landscape-1461903765-screen-shot-2016-04-28-at-92221-pm

Minggu lalu, netizen kehilangan akalnya (in a good way) karena Prism: sebuah highlight pelangi yang terbuat dari tangan sendiri dan benar – benar cantik dari Etsy shop Bitter Lace Beauty. Highlightnya memang cantik dan memiliki kemampuan untuk mengubah wajah kamu menjadi terlihat berkelap – kelip dengan sedikit kesan pelangi, jadi produk ini langsung cepat tersebar di social media. Prism habis terjual sebelum oran g- orang sempat memesannya, tetapi menurut pendiri Bitter Lace Beauty Jenna Georgescue, para fans tidak harus menunggu lama karena mereka sudah mulai produksi lagi.

Hey there beauties! Kami memiliki berita penting sebelum peluncuran Prism besok. Kamu sekarang dapat membelinya di bitterlacebeauty.com untuk pergi ke laman kami, cukup klik link kami di bio. Kami akan mulai merilis Prism dari April 29, pada jam 12 siang hari jumat, dan warna lainnya akan mulai dirilis dengan stok yang banyak dan akan datang pada tanggal lainnya. Kami akan membatasi 1 Prism setiap pembayaran, aku tahu mungkin ini mengecewakan, tetapi ingat bahwa kami bermaksud baik dengan melakukan ini, karena item ini handmade, kami memiliki keterbatasan dalam pelepasannya dan ingin semua untuk mendapatkannya hingga kita bisa meluaskan pencapaian kita. Kamu meminta dan kami akan mengirimkannya! Kami juga menawarkan compact sebagai teman dalam pemesanan ini yang masih pilihan. Kamu masih bisa membeli compactnya sendiri juga. Kami sangat tidak sabar untuk kamu semua menerima Prism!! Terima kasih semua atas cinta dan dukungannya!

Georgescu kembali mengkonfirmasi di Instagram bahwa hari ini ia akan mulai memproduksi Prism sebanyak 500 unit di Bitter Lace Beauty’s online shop yang berdiri sendiri pada hari jumat, April 29, siang hari EST. Ia juga sempat duduk dengan Racked untuk interview pada kamis hari untuk menjelaskan bagaimana Prism terlahir dan metode favoritnya untuk memakai highlighter.

Menurut interview, Gorgescue, awalnya meluncurkan tokonya untuk menjual custom magnetic based palettes to hold depotted or single panned makeup. Tetapi bukan makeupnya sendiri. Tetapi seiring berjalannya waktu, ia mulai melakukan eksperimen dengan membuat kosmetik sendiri dan ia mulai meluncurkan warna – warna dengan edisi terbatas, Bahkan, ia awalnya merilis Prism hanya untuk St. Patrick’s Day tetapi akhirnya membuatnya sebagai bagian dari koleksi permanennya setelah banyak pelanggannya yang menyukainya. Ketika Prism mulai tersebar, ia benar – benar terkejut.

“Aku tahu Prism adalah warna yang unik untuk sebuah highlighter yang belum pernah ada sebelumnya, tetapi aku rasa aku belum siap untuk ini,” katanya kepada Racked. “Aku merasa seperti mengambang di atas awan. Terkadang aku melihat Prism pan yang biasanya tergeletak di mejaku dan berpikir mengenai warna pelangi yang cantik ini yang telha merubah hidupku.”

Seperti yang dijelaskan Georgescum alasan mengapa memproduksinya kembali butuh waktu extra karena produk ini benar – benar harus dilakukan dengan teliti. Butuh waktu lebih lama untuknya membuat warna ini ketimbang warna yang lainnya. Hingga hari ini, Prism masih diproduksi dengan tangan, walau ia telah mempekerjakan beberapa orang untuk membantunya.

Lalu Racked menanyakan pertanyaan paling penting dari semuanya: apa metode favoritnya untuk memakai Prism?

“Mungkin ini terdengar barbar, tetapi aku merasa dengan jari adalah cara paling baik, satu sapuan di pan, dan satu sapuan di pipi,” katanya. “Kamu bisa melakukan gerakan ini berulang kali dan mencampurkan warnanya. Jika kamu ingin menggunakan kuas, aku rasa kuas yang biasa kamu gunakan untuk contour juga dapat berguna. Gunakan dengan hati – hati.

Kamu bisa membelinya dengan harga $22, mulai Jumat siang hari EST di Bitter Lace Beauty’s Website. Pelanggan dibatasi 1 Prism setiap pemesanan, untuk memastikan semua dapat mencobanya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Make Up Natural Yang Bisa Kamu Tiru Bagi Kamu Yang Masih Pemula

Tanpa menggunakan make up, aktivitas sehari-hari pastinya akan