Terkadang dalam persiapan pernikahan, kamu sudah sibuk dengan berbagai hal dan bisa jadi kamu tidak begitu memikirkan atau mempersiapkan sesuatu untuk pengiring pengantin selain gaun yang akan mereka kenakan di hari yang bersejarah dalam hidup kamu. Tentu kamu juga ingin sahabat-sahabat terbaikmu tampil cantik dan menawan saat mereka menemani kamu di pelaminan.

Nah, berikut adalah beberapa gaya pengiring pengantin terbaik yang bisa kamu jadikan pilihan untuk sahabat-sahabatmu (atau bahkan gaya ini juga bisa menginspirasimu untuk tampil lebih cantik di hari pernikahanmu) :

  • Side-Swept Bangs
Image result for Side-Swept Bangs pengantin

Kamu mungkin tidak akan mendapatkan gaya poni untuk pernikahan, tetapi kamu bisa memalsukannya — cukup buat bagian sisi yang dalam, usap, lalu kencangkan dengan jepit rambut. Rapikan ujungnya dengan curling iron dan kamu akan memiliki tampilan pernikahan yang super imut dan retro banget.

  • Tight Curls
Image result for Tight Curls pengantin

Pikirkanlah gaya curly ini sebagai versi curly yang lebih baru dan lebih cantik.  Bukan sekedar curly style yang biasa digunakan saat tampil di acara-acara sekolah dulu. Tapi curly yang lebih cantik dan elegan.

  • Half-Up, Half-Down
Image result for Half-Up, Half-Down pengantin

Alih-alih mengikat rambut dengan gaya ponytail, kamu bisa tambahkan beberapa curly style pada rambut kamu, kemudian ikat setengah bagian atas rambut untuk menciptakan kembali tampilan yang menakjubkan ini.

  • Sleek and Straight
Image result for Sleek and Straight  pengantin

Jika kamu tidak suka dengan gaya curly yang cenderung mainstream, kamu tidak perlu berlebihan dengan gaya rambut kamu. Cukup bagi bagian tengah rambut, sisir dengan rapi, biarkan rambut lurus alami terurai dan membentuk tampilan cantik yang satu ini.

  • Waterfall Braid
Image result for Waterfall Braid pengantin

Tentu kamu sudah sering sekali melihat gaya rambut Waterfall Braid di seluruh Pinterest, karena gaya ini memang terlihat sangat bagus dan orang-orang telah membuktikannya. Jadi ini bisa menjadi pilihan untuk kamu. Jangan lupa menambahkan beberapa gelombang ke jalinan air terjun yang kamu buat, supaya tampilan Waterfall Braid semakin cantik.

  • Olivia Culpo’s Layered Hair

Sebenarnya, untuk pengiring pengantin, kamu boleh memilih gaya rambut dengan layer. Gaya ini akan langsung menambahkan tekstur dan volume untuk membuat rambut para pengiring pengantin tampak semakin cantik.

  • Klip Mutiara
Image result for Klip Mutiara pengantin

Mengapa kamu harus memilik flower crown yang mainstream jika kamu bisa memberikan hiasan yang lebih baik? Pilihlah beberapa jepit mutiara cantik untuk menghias rambut yang telah ditata dengan wavy style. Dengan tampilan rambut wavy yang dalam di sisi rambut kamu + beberapa klip rambut mutiara, kamu akan mendapatkan tampilan yang “dreamy” dan anti mainstream.

  • Pearl Clips
Image result for Pearl Clips pengantin

Rambut berkerut kembali dan lebih cantik dari sebelumnya. Jika kamu perlu daya rambut yang sedikit lebih panjang untuk tampilan ini, pertimbangkan ekstensi clip-in untuk menyempurnakannya. Selain tidak terlalu mahal,  kamu juga bisa menyimpannya dan menggunakannya lagi di masa depan.

  • Pinned Half Back
Image result for Pinned Half Back pengantin

Jika kamu tidak ingin benar-benar mengubah tekstur rambut kamu dan kamu memiliki rambut yang ikal, maka tatalah rambut ikal kamu seperti biasanya, tetapi tambahkan sentuhan hiasan indah untuk acara kamu dengan memberikan aksesori manik-manik yang cantik.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/tips-untuk-memilih-gaun-pengantin-sesuai-bentuk-tubuh-kamu-makin-sempurna-deh-kamu/

http://www.tampilcantik.com/diy-facial-yang-wajib-dicoba-setiap-calon-pengantin/

http://www.tampilcantik.com/ini-5-tren-kecantikan-dari-bridal-fashion-week-untuk-masing-masing-tipe-pengantin/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

8 Inspirasi Warna Rambut untuk Tampil Cantik di Tahun 2020

Rambut adalah aset yang sangat menonjol pada dirimu