Tampil cantik dan maksimal pastinya menjadi hal yang sangat penting untuk para wanita. Bukan hanya  demi dilihat orang lain, tapi wanita berusaha tampil cantik adalah juga untuk dirinya sendiri sehingga kepercayaan diri pun meningkat. Hal penting yang berhubungan dengan kecantikan tentunya tak akan bisa dilepaskan dari skincare. Ya, perawatan kulit memang begitu diandalkan wanita sehingga bisa memiliki kulit yang mulus, tanpa noda dan pastinya cerah.

Saat ini sudah ada banyak sekali jenis hingga merk skincare yang dijual di pasaran. Kamu bisa membelinya di counter langsung, toko kosmetik hingga belanja secara online. Namun, kecenderungan wanita zaman sekarang adalah suka yang praktis sehingga belanja online kerapkali jadi pilihan. Ada baiknya jika kamu belanja skincare online, maka dipastikan dulu jika skincare itu memang asli dan aman. Coba tips berikut ini sehingga kamu tidak khawatir tertipu.

Pilihlah penjual yang telah terverifikasi

Saat ini toko kosmetik online jumlahnya sudah sangat banyak. Tentu kamu bingung dong ingin membeli di toko yang mana dan patokan para wanita biasanya adalah dari segi harga yang ditawarkan. Memang membeli skincare dengan harga miring pastinya menyenangkan, tapi jangan sampai kamu mendapatkan skincare palsu atau bahkan yang sudah kadaluarsa. Menyesal dong. Itulah mengapa kamu ada baiknya memilih toko yang memang sudah terverifikasi dari segala segi. Kamu bisa cari website terpercaya sehingga dipastikan aman kredibilitas tokonya.

Toko yang direkomendasikan

Kadang bingung juga ya memilih diantara banyaknya toko. Jika demikian, kamu bisa juga belanja di toko yang memang direkomendasikan oleh beauty vlogger, teman atau saudaramu yang pernah belanja di sana. Dengan demikian kamu pun tahu jika toko itu memang benar adanya dan tidak fake alias palsu. Terkesan sepele sih, tapi ini akan membantumu mendapatkan toko yang memang berkualitas.

Cek respon pembelinya

Setiap toko skincare dan kosmetik online yang sudah profesional umumnya memiliki wadah untuk menampung ulasan dari para pembelinya. Ini juga bisa dipakai sebagai standar lho ladies. Coba deh kamu cek ulasannya dari yang terbaik sampai yang terburuknya juga. Kamu bisa lebih mempertimbangkannya sehingga kekurangan dan kelebihan penjual pun kamu ketahui. Tidak ada toko yang 100% sempurna, tapi setidaknya kamu tahu jika memang ada kekurangan maka mungkinkah kamu bisa menerimanya atau tidak.

Pakai aplikasi scan barcode

Apabila kamu sudah membeli barang lalu tidak yakin dari segi keaslian barangnya, maka kamu bisa menggunakan solusi berupa aplikasi scan barcode. Caranya pun mudah saja yakni dengan scan barcode dari produk tadi yang sudah kamu beli lalu jika hasil scan menunjukkan bahwa langsung diarahkan ke website resmi dari brand yang kamu beli maka produk itu bisa dijamin dari segi orisinilitasnya. Tapi jika barcode-nya tidak terbaca maka bisa jadi barang yang kamu terima itu bukan produk asli lho ladies.

Teraman dengan belanja melalui marketplace

Daripada bingung, maka tips teraman adalah dengan membeli melalui marketplace. Alasannya karena marketplace menjamin dari segi keamanan untuk konsumennya dengan maksimal. Marketplace sebagai pihak ketiga akan mengawasi jalannya transaksi sehingga ketika barang tidak sampai maka uangmu akan bisa kembali.

Baca Juga :

http://www.tampilcantik.com/ngincer-diskon-harbolnas-ketahui-dulu-strategi-belanjanya/

http://www.tampilcantik.com/bingung-menyimpan-barang-tak-terpakai-ini-solusi-sekaligus-alasan-buat-berbelanja-cantik/

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tips Cantik Ala Margot Robbie Yang Bisa Kamu Tiru

Jika kamu pecinta film Suicide Squade, maka kamu