Image result for menghabiskan waktu dengan pasangan

Ini bukan tentang menghabiskan banyak waktu bersama tetapi ini semua tentang menghabiskan waktu berkualitas. Menghabiskan terlalu banyak waktu bersama hanyalah perasaan dangkal perasaan dicintai. dan menghabiskan banyak waktu bersama belum tentu waktu tersebut memiliki kualitas untuk kalian berdua.

Tapi pertanyaannya adalah apakah kalian menghabiskan banyak waktu?

Pikirkan tentang itu! Saya ingin kamu melihat ke kedalaman hubungan dan merasa jika hal menghabiskan banyak waktu bersama pasangan akan  membantu kamu atau tidak.

Apakah saat ini merupakan cara efektif untuk membawa hubngan dengan pasangan lebih dekat?

Pikirkanlah lagi, apakah dengan menghabiskan banyak waktu dengan pasangan akan membuat hubungan kalian lebih dekat. Jika kalian berada di awal hubungan baru, mungkin terlihat seperti itu tetapi jika kamu sudah melewati banyak fase  dalam hubungan, pikirkan lagi pertanyaan itu.Dan kamu akan mendapatkan jawaban yang tepat.

Apa yang membuat Kamu berpikir bahwa hubungan menjadi lebih baik dengan menghabiskan terlalu banyak waktu satu sama lain?

Pikirkan alasan mengapa kamu menghabiskan begitu banyak waktu dengan pasangan kamu. Ini akan memberi kamu pandangan yang lebih dekat dan pendekatan terhadap hubungan itu.

Apa alasan kamu menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasangan kamu? Pikirkan tentang itu! Pikirkan dalam-dalam! Ada banyak faktor yang terlibat ketika dua orang menyambut sebuah hubungan bersama. Waktu, perasaan, lingkungan, ekonomi, dan banyak hal lainnya muncul ketika sebuah hubungan terbentuk. Pada awalnya, kamu mungkin akan merasa jika menghabiskan banyak waktu bersama cukup untuk membangun hubungan kalian kedepannya. tapi, kenyataannya tidak seperti itu.

Mari kita lihat alasan yang harus kamu ketahui untuk menghindari menghabiskan terlalu banyak waktu satu sama lain dan bagaimana hal itu dapat merusak hubungan

Kamu Membuat Pasangan kamu Menjadi dunia Kamu

Jika kamu melakukan segalanya dengan pasangan kamu, kamu mungkin tidak mendapatkan banyak pengalaman atau ingatan tentang hal lain. Ketika kamu menghabiskan seluruh waktu kamu dengan pasangan, kamu tidak sanggup memberikan waktu untuk diri sendiri dan ini membuat kamu tidak memiliki ingatan sendiri atau pengalaman apa pun yang kamu miliki sendiri.

Bukankah itu adalah hal yang buruk untuk mengalami kehidupan dengan orang yang kamu cintai. Tetapi pada saat yang sama, penting untuk memiliki waktu kamu sendiri dan melakukan hal-hal sendiri. Ini tidak hanya akan memungkinkan kamu untuk mengumpulkan lebih banyak pengalaman, tetapi ini juga akan membuat kamu dan pasangan kamu merasa jauh dari satu sama lain. Dan hal ini akan meningkatkan ikatan juga.

Kamu Butuh Teman Kamu Juga!

Teman adalah bagian penting dari hidup kamu dan sekarang saat kamu telah memiliki pasangan, bukan berarti kamu akan melupakan teman-teman kamu. Adalah wajar untuk menjadikan pasangan kamu sebagai prioritas utama kamu, tetapi itu tidak berarti kamu harus kehilangan jejak persahabatan kamu.

Kamu Tidak Pernah Merindukan Satu Sama Lain

Saat kamu menghabiskan bnayak waktu dengan pasangan, hal ini  akan membuat kalian tidak merindukan satu sama lain. Dan jika hal ini dibiarkan terus menerus, maka akan berdampak buruk untuk hubungan kalian kedepannya.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

LDR Pertama Buat Kamu? Jangan Kuatir, Ikuti Panduan-Panduan Ini

Tidak ada yang pernah tahu kapan kamu akan