http://cdn2.tstatic.net/tribunnews/foto/bank/images/bunga-citra-lestari-bcl-lux_20150129_124853.jpg

Pria berpikir bahwa wanita berdandan untuk mereka! Benarkah? Bahkan psikolog pun ingin benar-benar tahu mengapa wanita menghabiskan berjam-jam di depan cermin. Jadi, mereka memutuskan untuk melakukan survei. Lebih dari 2000 wanita dari berbagai kelompok usia berpartisipasi dalam survei tersebut. Mayoritas dari mereka berusia antara 18 dan 30 tahun. Dan hasilnya akan mengejutkan pria karena wanita yang berpartisipasi tidak mengatakan bahwa mereka berpakaian untuk pria! Terkejut? Baca terus untuk mengetahui lebih banyak …

Fakta # 1

Banyak wanita mengakui fakta bahwa 80% dari waktu, mereka berdandan untuk mengesankan wanita lain! Pertama, hanya wanita yang bisa memahami usaha yang masuk ke dalam pemeliharaan penampilan baik dan kedua, wanita tidak pernah lupa saling memuji. Banyak wanita mengakui bahwa mereka mendapat lebih banyak pujian untuk gaya berpakaian mereka dari wanita, bukan laki-laki!

Fakta # 2

Fakta mengejutkan lainnya: Kita tahu bahwa pria melihat semua wanita sambil berjalan di jalan. Tapi yang mengejutkan, bahkan wanita menonton wanita! Ya, dalam survei itu, banyak wanita mengakui bahwa mereka akan melihat wanita lain terutama untuk memperhatikan gaya rambut, pakaian, ornamen dan alas kaki!

Fakta # 3

Beberapa wanita mengaku bahwa mereka berdandan hanya untuk diri mereka sendiri. Hal ini terutama terjadi setelah perpisahan. Dalam kasus seperti itu, seorang wanita ingin berdiri dengan keberanian dan kepercayaan diri. Berolahraga dan berdandan dengan baik menjadi rutinitas sehari-hari. Berdandan dengan baik bisa membuat orang merasa nyaman. Selain itu, hal ini mencerminkan sikap positif. Itulah tujuannya.

Fakta # 4

Beberapa wanita mengakui bahwa mereka berdandan secara elegan terutama sebelum presentasi perusahaan atau ceramah. Di sini, tujuannya bukan untuk mengesankan pria maupun wanita tapi terlihat rapi, bersih, percaya diri dan karismatik. Sementara membuat kamu menjadi perhatian dalam diskusi, hal-hal kecil seperti itu memainkan peran.

Fakta # 5

Dalam survei tersebut, hanya 10% wanita mengakui bahwa mereka berdandan untuk laki-laki itu juga hanya saat melakukan kencan pertama! Selebihnya, wanita berdandan dengan baik karena alasan lain tapi tidak untuk pria.

Fakta # 6

70% dari mereka mengatakan bahwa mereka berdandan untuk berpakaian rapi, trendi dan modis untuk teman sebaya dan kolega mereka. Tujuannya di sini adalah untuk menampilkan diri dengan baik; bukan untuk menarik orang.

Fakta # 7

Mayoritas dari mereka mengatakan bahwa mereka berdandan untuk merasa cantik, bukan demi siapapun! Merasa indah membuat orang merasa nyaman. Merasa baik bisa membuat seseorang merasa percaya diri. Perasaan percaya diri membuat seseorang merasa nyaman di dalam kulit seseorang. Jadi, merasa baik adalah hal yang baik!

Jadi, wanita kebanyakan wanita berdandan bukanlah untuk mencari perhatian  dari seorang pria. Tetapi banyak sekali alasan lain yang membuat wanita ingin berdandan dan tetap terlihat rapid an cantik sepanjang waktu.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Rencana Valentine Bersama Pasangan Tercinta

Masih bulan Januari, kenapa membahas Valentine? Jangan salah,