masker

Salah satu produk kecantikan yang sering digunakan oleh banyak orang adalah masker, masker digunakan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit, selain mudah digunakan masker juga dianggap lebih efektif dibandingkan produk kecantikan lainnya.

Masker meman memberikan efek yang sangat bagus untuk kecantikan, namun kamu juga harus memperhatikan aturan pakai dari masker kecantikan ini ladies. Penggunaan masker memang dibatasi agar tidak berdampak buruk bagi kesehatan kulit. lalu apa akibatnya jika terlalu sering menggunakannya ?

Para ahli menyarankan untuk menggunakan masker sekali atau dua kali dalam seminggu. Masker digunakan dengan tujuan untuk menghilangkan sel kulit mati yang menumpuk dan sebaiknya sel kulit mati di angkat hanya sekali atau dua kali dalam seminggu.

Jika kamu terlalu sering menggunakan masker kulit bisa menjadi tipis dan kadar air pun akan menurun, kulit bisa menjadi lebih kering, pecah-pecah hingga mengalami penuaan lebih cepat dari yang semestinya, selain itu kulit juga akan terlihat cepat kusam.

So penggunaan apapun harus tetap memperhatikan cara dan aturan pakai yaa ladies, segala sesuatu yang berlebihan akan mendapatkan hasil yang tidak baik. Jaga dan sayangi kulitmu ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu