many-calories-burn-doing-100-crunches_f12d84bd9e94bb6

Untuk menjaga tubuh agar tetap ideal,tentunya olahraga sangat diperlukan. Tetapi kesibukan dan aktifitas yang padat membuat waktu olahraga rasanya sangat terbatas.But don’t worry, lakukanlah beberapa aktifitas ringan berikut yang mampu membuat lemak pada tubuh Kamu hilang:

Berlari

Ketika kita berlari kecil atau jogging selama 5 menit, sebanyak 62 kalori akan terbakar. Lakukanlah jogging atau lari kecil sekitar 15 sampai 30 menit dan rasakan perbedaanya.

Melompat

Melakukan lompat tali selama beberapa hitungan juga mampu membakar lemak pada tubuh. And you know what? Setiap Kamu melompat, sebanyak 68 kalori telah Kamu keluarkan.

Menari

Siapa yang tidak ingin menari atau menggerakan badan ketika mendengar lagu up beatkesukaan? Dengan menari selama 5 menit Kamu sudah cukup membakarsebanyak 45 kalori. Ajaklah para sahabat atau keluarga untu menari bersama, selain menyehatkan dapat membangun suasana yang menyenangkan.

Berbelanja

Semua wanita pasti senang jika berbelanja dan mengabiskan waktu untuk belanja pastinya tidak sebentar. Hanya dengan 5 menit berjalan kaki ketika shopping, tubuh akan membakar sebanyak 22 kalori.

Naik turun tangga

Cobalah untuk tidak merasa malas apabila harus menaiki tangga, sisihkan waktu selama 5 menit untuk menaiki dan menuruni tangga, lakukanlah dengan perlahan. Aktifitas ini sangat baik sebagai latihan kardio yang bagus untu menjaga kesehatan jantung.

Baca juga 3 Snack yang Wajib Dihindari Ketika Turunkan Berat Badan!

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Penurunan Badan Selalu Gagal? Mungkin Ini Alasannya

Membicarakan masalah berat badan memang menjadi masalah yang