be_kind_to_ourselves-resized-600

 

Bau badan adalah salah satu menyebab rasa percaya dirimu menurun, ketika badan berkeringan setelah beraktifitas dan kamu merasa badanmu bau, kamu pasti akan langsung minder jika bertemu atau dekat-dekat dengan orang lain. Bau badan disebabkan oleh keringat yang diproduksi ketika tubuh beraktifitas apalagi jika beraktifitas diluar ruangan seperti jalan raya dengan terik matahari siang.

 

Untuk menghindari bau badan ada beberapa cara yang harus kamu terapkan dalam keseharianmu.

1. Mandi dua kali sehari

Agar kotoran tidak menempel dan menyebabkan bau badan kamu harus mandi minimal dua kali sehari, hal ini merupakan hal sepele yang kadang terlupakan jika pada sore hari setelah kamu lelah beraktifitas dan malas untuk mandi maka kotoran dan bekas keringat akan membuat badanmu bau dan keringat yang dikeluarkanpun akan menyebabkan bau badan. Untuk mematikan kuman pada kaki setelah madi kamu bisa rendam kaki dengan air hangat dan garam.

 

2. Sesuaikan Bahan pakaian dengan cuaca

Jika cuaca sedang terik dan kamu harus beraktifitas keluar ruangan usahakan gunakan pakaian yang mudah menyerap keringat dan tidak membuatmu panas serta kegerahan. Kamu bisa gunakan baju dengan bahan katun atau kaos ladies.

 

3. Gunakan Parfum dan Deodoran

Menggunakan parfum dan deodoran merupakan cara yang paling ampuh untuk menghilangkan bau badan saat kamu beraktifitas tapi gunakan parfum secukupnya saja ya ladies jangan gunakan secara berlebihan karena akan mengganggu orang lain.

 

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Jaga Tubuh Kita Sebagai Investasi Jangka Panjang, Ini Beberapa Tipsnya

Ingin Tubuh Senantiasa Fit? Inilah Tips Menjaga Kesehatan