Mantan tentu menjadi salah satu bagian dari hidup kamu yang sulit untuk dilupakan. Kehadiran mantan memang mampu memberikan kenangan tersendiri baik yang manis maupun pahit. Bukan hanya untukmu, mantan juga tentunya memiliki andil tersendiri bagi pacarmu. Itulah mengapa kamu pun akhirnya sering membandingkan para mantan dari pacarmu dengan dirimu saat ini. Kamu bahkan sering bertanya-tanya pada diri sendiri, apakah kamu lebih baik dari barisan para mantan itu.

 

Tidak usah terpancing untuk penasaran pada masa lalu pacarmu

Kebanyakan wanita kerapkali penasaran dan memancing pertanyaan tentang masa lalu pacarnya. Namun, ketika sang pacar menceritakan kembali kisah masa lalu bersama mantannya, maka justru kamu ngambek. Kalau tahu kamu tidak suka ketika pacarmu membicarakan tentang si mantan, maka kamu seharusnya tidak usah bertanya dong ladies.

 

Rasa ingin tahu memang kerapkali menjadikan kamu getol dalam mencari tahu terkait masa lalu dari pacarmu. Kadang bukan hanya bertanya, tapi kamu juga sering stalking dan mencari tahu lewat teman-teman pacarmu. Akhirnya kamu pun terbakar dengan api cemburu, terutama jika kamu merasa bahwa mantannya seolah lebih daripada kamu. Cobalah untuk berhenti penasaran dan kepo tentang para mantannya itu sehingga kamu tak dibayangi dari masa lalu mantanmu.

 

Kamu memiliki kelebihan lain

Kamu kadang mungkin minder karena mantan dari pacarmu nampak lebih cantik, lebih kaya atau bahkan lebih sukses dari segi karir. Emang sih, ini bikin nyesek banget. Tapi coba kamu sadari lagi bahwa kini pacarmu itu memilihmu ketimbang mantannya tersebut. Pastinya kamu juga harus percaya jika dirimu memiliki kelebihan yang lain dibanding yang dimiliki si mantan itu. Yang terpenting adalah kamu harus berusaha untuk memperbaiki diri demi masa depanmu dan pacarmu.

 

Sadari jika kamu yang sudah mendapatkan hatinya

Sebuah hubungan bisa berjalan tentunya disadari dengan kecocokan antara kamu dan dia. Sebelum memulai hubungan, maka memilah dan memilih calon untuk jadi kekasih sudah jadi hal yang wajib dilakukan. Kekasihmu pun juga demikian. Sebelum dirinya memutuskan untuk memilihmu menjadi kekasihnya, maka dirinya pasti sudah mempertimbangkan berbagai hal yang ada pada dirimu.

 

Mengingat kini dirinya sudah ada di pelukanmu dan memilihmu, maka pastinya dia yakin padamu bahwa kamu adalah pelabuhan hati terbaik untuknya. Ini pun bisa jadi karena dirinya melihat ada sesuatu yang istimewa dari diri dan sifatmu dimana tidak akan bisa ditemukan di wanita lain. Untuk itu, tidak perlu takut dengan masa lalu dan mantan dari pacarmu itu. Kamu juga istimewa ladies.

 

Cobalah mendekat pada teman dan keluarganya

Mungkin para mantan dari pacarmu dulu bisa mendapatkan hati dari pacarmu di masa lalu. Namun, tidak semua mantan itu bisa mendapatkan hati dari keluarga pacarmu bukan? Untuk itu ada baiknya kamu jika kamu mulai berusaha untuk akrab dengan keluarga hingga teman dari pacarmu. Tentunya ini akan bisa menjadikan kamu lebih yakin jika kamu memang diterima dan pantas untuknya.

 

Siapapun memiliki masa lalu, termasuk juga pacarmu. Untuk itu, kamu harus menerimanya sepaket dengan masa lalunya itu. Yang terpenting, kamu harus berusaha yang terbaik untuknya.

 

Baca Juga :

Bikin Baper, Inilah Tanda Sang Mantan Sebetulnya Masih Ada Rasa Sama Kamu

Datang Ke Nikahan Mantan Itu Nggak Masalah, Beneran Deh!

Coba Trik Ini Untuk Menarik Perhatian Mantan Agar Kembali Padamu

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ternyata Menikah Memberikan Manfaat Dari Sisi Kesehatan Lho, Cari Tahu Yuk!

Menikah menjadi hal yang sangat istimewa dalam kehidupan.