Setelah mendapat kabar buruk bahwa ternyata dibutuhkan 30 hari untuk kulit kita kembali prima setelah hangover, kami pun mulai memikirkan mengenai guilty pleasure lainnya yang non alcoholic yang kita cerna dan bagaimana mereka mensabotase kecantikan natural kita. Ya, kami berbicara mengenai makanan oh makanan – semuanya mulai dari French fries untuk membunuh waktu hingga yang mulia pizza.

Yang lebih buruk lagi? Dermatology Rachel Nazarian, M.D., di Schweiger Dermatology Group, yang telah membuat ranking untuk makanan pemberi dampak terburuk ke kulit kita dari yang buruk hingga yang sangat buruk.

 

  1. French Fries: Bad for Your Wrinkles

Recipe-Make-French-Fries-Crunchy

“French fries tidak begitu buruk, tapi tingginya sodium dan garam didalamnya dapat membuat kamu dehidrasi dan menyebabkan kulit kamu terlihat membosankan, dan karbohidratnya yang tinggi membuatnya lebih buruk lagi untuk keriput kamu.”

 

  1. Blizzard Shake: Bad, Especially If It’s Chocolate

dairy-queen-blizzard-04

“Ada banyak gula yang terkandung di dalamnya, tambah mereka produk susu, jadi itu merupakan serangan lainnya. Dan jika ia rasanya coklat, itu lebih buruk lagi karena coklat dapat memicu jerawat.”

  1. Cheeseburger: It’s Getting Real Bad

The-Cheeseburger

Spoiler Alert: “Cheeseburgers hanya sedikit lebih ringan dibanding pizza ataupun mac and cheese, tetapi tidak mengandung banyak susu, jadi tidak sebegitu buruknya.”

 

  1. Mac and Cheese: Among the Worst

WU-0103_mac-and-cheese_s4x3

“Tinggi akan glycemic, yang berarti buruk untuk keriput kamu dan jerawat. Tambah, mengandung banyak susu, yang berarti mengandung hormone pertumbuhan yang dapat memicu breakouts.”

 

  1. Pizza: Say It Ain’t So!!!

pizza-stock

“Pizza tinggi akan glycemic pula, jadi ia akan membuat level gula darah kamu semakin tinggi dan membuat jerawat kmu lebih buruk dan dapat merusak kolagen. Susu yang terkandung dalam keju juga buruk. So, double strike.”

  1. Burrito: The Worst of the Worst

AmericanBurrito_115

“Kombinasi dari glycemic yang tinggi dengan campuran produk susu akan membuat kamu kulit kamu lebih buruk lagi. Tingginya angka glycemic membuat hormone kamu lebih menggila dan berpotensi untuk menyebabkan jerawatan yang buruk. Juga, tingginya sodium yang terkandung dapat menyebabkan kamu dehidrasi dan kulit kamu membosankan.”

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Mengenal Perbedaan Jenis Kulit Sebelum Kamu Memulai Perawatan

Tampil cantik dengan kulit mulus tanpa noda tentu