Ampuh Bakar Lemak, Teh Berikut Ini Sering Jadi
Andalan Wanita Kala Diet Lho

Salah satu minuman yang sangat digemari semua kalangan adalah teh. Bukan hanya nikmat, tapi teh juga menyimpan berbagai macam khasiat sehingga banyak diandalkan. Wanita juga kerapkali mengandalkan teh untuk bisa membantu program dietnya. Hal ini karena teh memang memiliki khasiat untuk bisa bakar lemak.

Jika kamu ingin bisa dapatkan khasiat teh untuk membakar lemak membandel yang ada di tubuh, maka berikut ini beberapa teh yang direkomendasikan untukmu.

1. Teh hijau

Tentunya kepopuleran teh hijau di kalangan pelaku diet sudah tidak asing lagi. Teh hijau memang mengandung antioksidan yang amat sangat tinggi dimana bisa tingkatkan metabolisme yang ada di tubuh sehingga bisa bantu percepat pembakaran lemak. Banyak sekali penelitian yang menyangkut teh hijau ini lho. Hasil penelitiannya sendiri sangat positif dimana untuk orang yang rutin minum teh hijau merasakan bahwa penurunan berat badannya cukup signifikan.

2. Teh hitam

Mirip dengan teh hijau, teh hitam pun dianggap sangat efektif untuk bisa bantu dalam hal pembakaran lemak kala dalam proses diet. Alasannya tentu saja karena teh hitam mengandung flavonoid tinggi sehingga bisa berikan efek berupa penurunan berat badan. Kamu dapat mengandalkan teh hitam ini jika sedang dalam masa diet. Jika memang kamu ingin turun dengan cukup cepat, maka bisa minum teh hitam rutin setiap harinya dalam kurun waktu 3 bulan demi dapatkan hasil.

3. Teh herbal

Berbeda halnya dengan teh biasa, untuk teh herbal tidak mengandung kafein. Teh herbal ini tidak dipetik dari pohon teh, tapi dari seduhan daun tanaman tertentu seperti kelopak bunga, batang atau buah kering. Untuk beberapa teh herbal yang populer misalnya teh rooibos, teh jahe, teh kembang sepatu hingga teh rosehip. Semua teh tersebut memiliki racikannya masing-masing. Meski demikian, diyakini jika semuanya mampu membantu kurangi lemak di perut dan berat badan kamu.

4. Teh oolong

Beragam penelitian menyatakan jika teh oolong bisa tingkatkan metabolisme yang ada di tubuh. Metabolisme di tubuh amat penting dan dibutuhkan demi bisa membakar lemak yang ada di tubuh. Jika metabolisme yang ada di tubuh kian cepat, maka kian cepat juga lemak yang bisa terbakar. Oleh karena itu, kamu bisa mengupayakan dengan merutinkan minum teh oolong sehingga lemak yang terbakar bisa makin cepat. Apa kamu tertarik?

5. Teh putih

Teh yang satu ini asalnya adalah dari daun teh yang masih muda. Lantaran asalnya adalah dari daun teh yang masih muda, maka rasa dari teh putih ini cendrung manis. Selain fungsinya bisa membakar lemak, ternyata teh putih juga ampuh sekali untuk membunuh sel kanker lho. Wah, ajaib sekali ya. Sebuah penelitian bahkan mengabarkan jika ekstrak dari teh putih bisa tingkatkan pemecahan sel lemak dan juga mencegah sel lemak baru membentuk.

Itulah beberapa rekomendasi teh yang bisa kamu jadikan pilihan jika sedang dalam proses diet. Kamu bisa mendapatkannya di toko kebanyakan kok. Jadi, teh mana yang cocok untukmu?

Baca Juga:

REVIEW Sariayu Shampoo Merang

Punya Rencana Kawin Lari? Ini Hal-Hal yang Harus Kamu Tahu

Lakukan Beberapa Hal ini Agar Hijab Kamu Tidak Berantakan

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Deodoran Bisa Jadi Penyebab Kanker Payudara. Benarkah Demikian?

Pakai Deodoran Bisa Jadi Sebab Kanker Payudara, Benarkah