Menikah tentu sudah menjadi impian untuk hampir semua orang. Bisa tinggal dan hidup bersama orang yang dicintai pastinya merupakan momen yang senantiasa membahagiakan. Untuk bisa menjadikan cinta itu terbukti, maka menikah adalah jawabannya. Jika kamu baru saja atau sudah menikah dengan orang yang kamu cintai, maka selamat atas pernikahan dan segala kebahagiaan yang mengiringi harimu.

 

Usai menikah, biasanya setiap pasangan berharap untuk bisa melakukan bulan madu. Bulan madu sendiri biasanya diisi dengan berbagai macam aktivitas yang romantis di hotel dengan pemandangan alam sekitar yang menakjubkan. Namun, jika kamu anggap bulan madu dengan cara tersebut sudah terlalu biasa maka kamu bisa juga mencoba beberapa cara unik untuk berbulan madu berikut ini.

 

Mencoba kuliner lokal di pinggir jalan, romantisnya tak terkira

Candle light dinner di hotel atau restoran berbintang itu sudah terlalu biasa. Coba deh kamu lakukan hal yang berbeda misalnya dengan makan di pinggir jalan sambil lesehan untuk nikmati kuliner lokal. Dibandingkan kamu habiskan uang ratusan ribu hingga jutaan demi nikmati makanan yang bahkan mungkin kamu sebetulnya tidak suka, maka lebih baik makan makanan lokal yang rasanya sudah dijamin kan? Toh definisi romantis dari tiap pasangan itu berbeda. Menikmati malam ditemani pasangan sambil makan, itu romantis kuadrat lho.

 

Menikmati indahnya alam berdua, eksklusif banget!

Biasanya ide untuk bulan madu umumnya langsung tertuju dengan menginap di hotel berbintang. Tapi sebetulnya tidak ada standar untuk bulan madu kok. Kamu bisa juga mencoba untuk menikmati alam bersama pasangan yaitu dengan kemping di alam. Ya, kamu bisa membuat tenda bersama pasangan dan tidur langsung di bawah sinar rembulan. Serasa dunia hanya milik berdua deh kalau begini caranya. Aduhai, eksklusif banget rasanya.

 

Backpacker ke tempat yang belum pernah dikunjungi, sekalian petualangan ceritanya

Bulan madu pastinya identik dengan segala hal yang eksklusif. Padahal, tidak selalu demikian kok! Kamu bisa juga mencoba berpetualang ke destinasi baru baik dalam maupun luar negeri dengan cara backpacker. Carilah penginapan murah, makan kuliner lokal dan pastinya mengunjungi tempat wisata serta berfoto di sana. Kalian pasti akan merasakan sensasi petualangan yang berbeda dibanding dengan liburan bersama travel agent. Kamu akan rasakan sensasi makan makanan unik, kehabisan uang, bingung transport hingga tersesat. Pasti lucu.

 

Punya budget banyak? Pakai buat ibadah yuk

Seperti yang sudah diketahui jika menikah itu merupakan ibadah seumur hidup. Ya, untuk semua agama pun juga mensakralkan sebuah pernikahan dimana diharapkan bisa langgeng sampai maut memisahkan. Untuk itu, jika kamu memiliki budget banyak bisa juga memilih untuk mengunjungi destinasi religi, sekalian ibadah gitu lho. Contohnya jika kamu muslim, maka kamu bisa pergi umroh ke tanah suci. Apabila kamu nasrani, maka kamu bisa berkunjung ke Yerusalem. Tentu lebih asyik dong menikmati ibadah dan wisata religi bersama sang suami tercinta. Pastinya pengalaman kamu pun juga akan terasa berbeda jika ke sana dengan pasangan. Romantis yang nggak ketulungan.

 

Baca Juga :

Liburan Tetap Kece, Fashionable Dan Nyaman Dengan Hijab Trendi

Berencana Liburan Ke Suatu Tempat? Iniloh Petunjuk Penting yang Harus Kamu Ikuti

Udah Rencana Mau Liburan Ke Pantai, Tapi Ternyata Pas Tanggal ‘Merah’?! Apa Bisa Menunda Menstruasi?

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Tidak Perlu Pacaran Lama-Lama Dengan Dia, Inilah Alasan Kenapa Kamu Wajib Segera Menikah

Menunda pernikahan sudah menjadi hal yang sangat umum