Cuaca belakangan ini memang sedang kerapkali mendung dan hujan sehingga kamu tentu merasakan cukup kedinginan. Kamu pun seolah dituntut untuk menghangatkan diri dengan menggunakan pakaian yang tebal. Namun, pakaian tebal kerapkali menjadikan kamu kurang stylish. Lalu harus pakai apa dong?

 

Jika kamu bingung memilih style saat musim sedang terasa dingin, maka kamu bisa menggunakan hoodie lho. Mungkin kamu bertanya-tanya harus seperti apa style untuk menggunakan hoodie lantaran modelnya yang standar. Ya, hoodie merupakan sweater dengan topi. Untuk wanita, berikut ini beberapa tips menggunakan hoodie yang bisa kamu jadikan inspirasi.

 

Hoodie plus midi skirt

Hoodie dibuat untuk menghangatkan sehingga bahan yang dipakai juga kerapkali tebal. Ciri hoodie adalah dengan adanya topi di bagian belakangnya sehingga memberikan tampilan yang sporty dan boyish. Wanita pun juga bisa menggunakan hoodie untuk menghangatkan tubuh. Namun, jika kamu ingin tetap tampil feminin dengan hoodie maka kamu bisa menggunakan rok lho. Ya, midi skirt bisa jadi jawabannya. Kamu bisa pakai crop hoodie yang dipadukan dengan rok midi ini sehingga kamu bisa tetap nampak feminin.

 

Hoodie plus blazer

Meski hoodie berbahan tebal, tapi bukan berarti kamu tidak bisa menggunakan model layer lho. Coba deh kamu cari hoodie dengan bahan yang agak tipis dan ukuran pas slim fit di tubuh kamu. Nah, kamu bisa padukan dengan dengan blazer warna senada di bagian luarnya. Mungkin style ini tidak umum digunakan, tapi setelah kamu padukan dengan celana pilihanmu maka tampilan keseluruhannya dijamin kece deh.

 

Hoodie plus jaket kulit

Mari bermain layer lagi dengan cara lainnya. Jika inspirasi sebelumnya hoodie dengan layer berupa blazer yang cenderung agak formal, maka kamu pun bisa mencoba layer lainnya. Contoh layer yang dijamin keren adalah hoodie yang dipadukan dengan jaket kulit. Kamu bisa menggunakan hoodie di bagian dalam, tapi pastikan jika bahan hoodie yang kamu pakai itu agak tipis ya ladies. Langsung saja tumpuk dengan jaket kulit favorit kamu. Dengan cara ini, maka kamu akan bisa menampilkan bikers look yang gayanya tidak termakan zaman.

 

Hoodie plus long outerwear

Mau tampil trendi dengan hoodie tidak usah bingung lagi jika kamu punya tambahan berupa long outerwear. Outerwear panjang yang menjuntai hingga ke bawah dengkul memang sedang sangat hits untuk wanita zaman sekarang. Musim dingin seperti ini tentunya membuat hoodie saja kadang tak bisa menghangatkanmu secara maksimal saat beraktivitas di luar. Jika demikian, maka kamu bisa kok menggunakan hoodie yang ditambahkan dengan long outerwear. Bukan cuma nambah hangat, tapi juga nambah level kerenmu lho.

 

Hoodie plus rompie

Style seperti ini memang sudah agak lama dikenakan. Ya, hoodie yang ditambahkan dengan rompie. Biasanya rompie disini difungsikan untuk tambahan gaya saja sehingga rompie yang dipilih cenderung agak tipis atau bahan denim standar. Tapi jika kamu juga berharap agar rompie bisa semakin menghangatkan, maka bisa memilih rompie agak tebal. Tampil oke dengan hoodie ternyata mudah ya.

 

Baca Juga :

Tampil Memukau. Inilah Inspirasi Menggunakan Blazer dari Para Celeb yang Bisa Kamu Ikuti

Ternyata Ini Warna Kombinasi Yang Pas Dengan Warna Hijau

Berbusana Simpel Tapi Bisa Bikin Kamu Tampil Beda dengan Tuck Style

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Trik untuk Membuat Kemeja Flanel Tua Kamu Jadi Makin Gaya

Kemeja flanel adalah pakaian wajib dewasa ini.  Flanel