atasi-rambut-berminyak-dengan-instan-pakai-bedak-bayi

Setiap orang memiliki jenis rambut yang berbeda-beda, ada yang kering dan ada juga yang lebih berminyak. Sebenarnya semua orang memiliki kulit kepala yang memproduksi minyak alami untuk menjaga kelembaban rambutnya namun jika produksi minyak berlebih, kehadiran minyak menjadi masalah. Beberapa orang merasa kesulitan saat mengatasi masalah rambut berminyak karena di sisi lain minyak pada rambut bermanfaat namun jika berlebihan dan di atasi dengan menggunakan produk tertentu rambut malah menjadi kering.

Tapi jangan khawatir ladies, kamu bisa mengatasi masalah rambut berminyak dengan cara alami dan efektif menggunakan teh hijau loh. Teh hijau ini mampu melenyapkan minyak tanpa membuat rambut jadi kering.

Caranya sangat mudah, langkah pertama yang harus kamu lakukan adalah menyiapkan 1 sdm teh hijau lalu rebus dua cangkir air di atas api kecil dan masukan teh kedalamnya. Tunggu hingga mendidih selama kurang lebih 15 menit lalu matikan api. Saring dan masukan air teh ke dalam wajah.

Kamu bisa menggunakan air teh hijau ini setelah keramas dan menggunakan kondisioner seperti biasanya semprotkan air teh hijau ini pada rambutmu Ladies. Setelah itu keringkan dengan handuk.

Teh hijau efektif menghilangkan minyak karena mengandung zat yang disebut dengan tanin. Tanin ini akan bertindak sebagai astringents yang mengurangi kadar minyak pada kulit kepala dan rambut. Dengan cara alami ini kamu akan jauh dari yang namanya rambut lepek karena minyak. Yuk segera cobain Ladies.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Cara Merawat Kaki Kamu Saat Musim Hujan

Saat musim hujan seperti ini, penting untuk diingat