Tips-Muka-Bantal

Semua orang pasti pernah mengalami yang namanya muka bantal. Hal ini disebabkan karena ketiduran posisi menyamping ataupun tengkurap yang mengakibatkan bekas lipatan bantal tercetak dengan jelas di wajah. Dan jika seperti ini akan membutuhkan waktu untuk menghilangkan bekas tersebut. Padahal kamu harus buru-buru pergi ke kantor ataupun kuliah. Mulai sekarang kamu tidak perlu khawatir, karena kamu bisa menghilangkan muka bantal kamu tanapa harus menggunakan make up, yuk sekarang kita lihat bagaimana caranya.

  1. Cuci Muka Dengan Air hangat

Lekukan pada kulit kamu terjadi karena cairan yang berguna untuk menopang kulit tidak mengalir dengan lancar. Hal ini disebabkan karen posisi kamu saat tidur tertekuk. Tetapi jik akamu sudah bangun, cairan itu akan kembali mengisi lekukan itu, tetapi hal ini membutuhkan waktu. Untuk mempercepat kamu bisa mencuci muka dengan menggunakan air hangat.

  1. Sedikit Memijat Dengan Pelembab

Setelah cuci muka menggunakan air hangat, kamu bisa sedikit memijat wajah kamu dengan menggunakan pelembab. Karena hal ini akan membantu melancarkan peredaran darah. Lakukan gerakan memijat keatas.

  1. Sempatkan Olahraga Sebentar Saja

Jika peredaran darah kamu sudah lancar, kamu bisa menyempatkan untuk berolahraga sebentar saja. Kamu bisa melakuakn lari di tempat selama 2-3 menit, agar muka bantal cepat tersamarkan.

  1. Menggunakan Kantung Teh

Kamu juga bisa menggunakan kantung teh sisa seduhan untuk menghilangkan muka bantal. Setelah menyeduh teh, kamu simpan dalam kulkas beberapa saat, kamu bisa gunakan teh biasa atau teh hijau. Karena dalam kantung teh mengandung kafein dan antioksidan yang alami dan dapat mengencangkan kulit.

Facebook Comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may also like

Ini Dia Vitamin & Mineral yang Dibutuhkan untuk Mendapatkan Rambut Tebal

Rambut yang indah merupakan tanda tubuh yang sehat. Bagaimana